Sukses

6 Foto Masa Kecil Maudy Ayunda, Imut dan Menggemaskan

Mengintip kilas balik penampilan masa kecil Maudy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Maudy Ayunda? Aktris sekaligus penyanyi ini namanya melejit usai membintangi film Perahu Kertas. Perempuan kelahiran 19 Desember 1994 memang terkenal sebagai seleb yang mutitalenta. Sepanjang kariernya, ia sudah menelurkan 3 album solo yakni Panggil Aku. . . (2011), Moments (2015) dan Oxygen (2018).

Tak hanya bernyanyi, Maudy juga memiliki bakat akting yang memukau. Perempuan berzodiak Scorpio sudah membintangi 13 judul film. Film terakhir yang dibintangi Maudy Ayunda berjudul Habibie & Ainun 3 yang tayang di bioskop pada 19 Desember 2019 lalu.

Sebagai publik figur, kehidupan Maudy Ayunda sangat menarik untuk diikuti. Terbaru, ia mengunggah foto jadulnya di Instagram bersama sang ibu pada Selasa (8/4/2020). Foto tersebut memperlihat Maudy Ayunda saat masih kecil. Penampilannya pada saat itu terlihat imut dan menggemaskan.

Foto-foto masa kecil Maudy Ayunda kerap diunggah sang ibu di Instagram @muren.s. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @maudyayunda dan @muren.s, potret masa kecil Maudy Ayunda, Rabu (8/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat masih kecil, pelantun lagu Perahu Kertas ini terlihat imut dengan pipi chubby.

3 dari 7 halaman

2. Maudy belajar mengaji dengan mengenakan mukena. Penampilannya ini sukses membuat banyak orang merasa gemas.

4 dari 7 halaman

3. Foto paling kanan, Maudy sudah mulai terlihat aura kecantikannya. Dengan poni menutupi dahi, penampilan Maudy sangat menawan sedari kecil.

5 dari 7 halaman

4. Beranjak remaja, Maudy Ayunda mulai tumbuh menjadi perempuan yang cantik menawan.

6 dari 7 halaman

5. Gaya penampilannya saat beranjak remaja ini sukses mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Bila diperhatikan, paras Maudy Ayunda sejak kecil memang tak banyak berubah. Ia selalu terlihat imut dan aura kecantikannya selalu terpancarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini