Sukses

18 Tahun Bersama, Ini 6 Momen Mesra Maudy Koesnaedi dan Suami Bule

Liputan6.com, Jakarta Nama artis cantik berdarah Sunda, Maudy Koesnaedi tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Mengawali karier lewat ajang Abang None, nama Maudy hingga kini masih eksis di dunia hiburan. Pada 2019 lalu, Maudy membintangi 4 judul film, salah satunya Keluarga Cemara.

Di tengah kariernya, pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini menikah dengan pria bule asal Belanda, Frederik Johannes Meijer pada tahun 2001 lalu. 6 Tahun bersama, Maudy dan Erik dikaruniai buah hati bernama Eddy Maliq Meijer pada 2007 silam.

Kehidupan rumah tangga pasangan beda kewarganegaraan ini memang selalu terlihat harmonis. Hubungan rumah tangga mereka pun tak pernah terdengar gosip miring. Meski berbeda profesi, namun dua sejoli ini saling mendukung satu sama lain.

Dari laman Instagram Maudy dan Erik, dua sejoli ini tak pernah sungkan menunjukkan momen manisnya. Selalu mesra dan harmonis, enggak heran banyak warganet yang iri dengan kehidupan rumah tangga Maudy. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen mesra Maudy Koesnaedi dan suami, Rabu (8/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Maudy Koesnaedi menikah dengan pria Belanda, Frederik Johannes Meijer pada 23 September 2001 lalu.

3 dari 7 halaman

2. 6 Tahun setelah menikah, pasangan beda kewarganegaraan ini dikaruniai buah hati tampan bernama Eddy Maliq Meijer yang lahir pada 2007.

4 dari 7 halaman

3. Sudah 18 tahun menikah, hubungan rumah tangga pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini jauh dari gosip miring.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai suami, Erik juga selalu mendukung kegiatan wanita kelahiran 8 April 1975 ini.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia potret lawas Maudy dan suami semasa pacaran. Cantik dan tampan, serasi banget.

7 dari 7 halaman

6. Meski punya jadwal yang sibuk, Maudy juga kerap mengunjungi keluarga Erik yang ada di Belanda.