Sukses

5 Potret Masa Kecil Vanesha Prescilla, Lucu dan Menggemaskan

Paras cantik dan imut Vanesha Prescilla sudah terlihat sejak dirinya belum mengenal industri hiburan tanah air.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air selalu mencuri perhatian publik. Kehidupan selebriti selalu ditunggu oleh penggemarnya. Belakangan ini, media sosial sedang ramai dengan potret masa kecil selebriti yang imut dan menggemaskan. Foto masa kecil para selebriti memang kerap kali mendapatkan respon dari warganet. 

Salah satu selebriti yang masa kecilnya mencuri perhatian warganet adalah Vanesha Prescilla. Nama Vanesha Prescilla melambung setelah membintangi film Dilan 1990 bersama Iqbaal Ramadhan. Adik dari Sissy Priscillia ini berhasil merebut hati masyarakat lewat karakter Milea dalam film Dilan 1990.

Artis kelahiran 1999 ini tak jarang mendapatkan pujian dari warganet karena parasnya yang cantik dan menggemaskan. Walaupun terbilang baru terjun ke industri hiburan, nama Vanesha Prescilla sudah melekat di hati masyarakat.

Selain itu, Vanesha Prescilla juga selalu terlihat kompak dengan kedua kakaknya. Menjadi anak bungsu dalam keluarga, Vanesha Prescilla kerap mendapatkan dari sang kakak dan ibunda. Kebersamaan dan kehangatan Vanesha dan keluarga sudah terpancar sejak Vanesha belum mengenal industri hiburan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 potret masa kecil selebriti cantik Vanesha Prescilla, lucu dan menggemaskan, Rabu (8/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pipi tembam Vanesha Prescilla semasa kecil menggemaskan sekali ya!

3 dari 6 halaman

2. Manisnya senyum Vanesha Prescilla sudah terlihat sejak kecil nih.

4 dari 6 halaman

3. Kebersamaan Vanesha bersama kedua kakaknya, Sissy dan Jevin sudah terpancar sejak dulu.

5 dari 6 halaman

4. Di mata Sissy dan Jevin, Vanesha tetaplah anak kecil yang imut dan menggemaskan.

6 dari 6 halaman

5. Potret manis keluarga kecil Vanesha Prescilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.