Sukses

Beda Penampilan 6 Pemain Heart Series Dulu Vs Kini, Makin Dewasa

Heart Series menjadi salah satu sinetron favorit pada awal 2000-an.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu generasi 90-an mungkin masih ingat dengan film Heart yang diperankan oleh Nirina Zubir, Irwansyah dan Acha Septriasa. Film yang dirilis pada 2006 lalu ini telah diadaptasi menjadi sebuah sinetron dengan judul Heart Series.

Tak jauh berbeda dengan film layar lebar, karakter utama yang ada di Heart Series pun memiliki nama sama. Namun, pada sinetron ini diperankan oleh Yuki Kato, Irshadi Bagas dan Ranty Maria.

Sinetron Heart Series ini pun berhasil mencuri perhatian masyarakat dan menjadi salah satu sinetron favorit pada masanya. 13 Tahun berlalu semenjak episode perdana tayang, penampilan para pemain Heart Series tentu saja mengalami banyak perubahan.

Para pemain dari Heart Series saat ini pun telah beranjak remaja. Namun, banyak pula dari pemain sinetron ini yang masih aktif berkarier di industri hiburan Tanah Air.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/4/2020) berikut ini beberapa potret beda penampilan para pemain Heart Series dulu dan sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Yuki Kato yang berperan sebagai Rachel ini pun terlihat semakin dewasa. Ia juga masih aktif bermain film layar lebar.

3 dari 7 halaman

2. Ada pula Farel yang dimainkan oleh Irshadi Bagas. Kini penampilan Irshadi pun terlihat semakin menawan dan curi perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Ranty Maria yang berperan sebagai Luna pun terlihat semakin menawan. Sampai saat ini Ranty Maria masih sering terlihat di layar kaca.

5 dari 7 halaman

4. Masih ingat dengan sosok Didit yang diperankan oleh Esa Sigit? Saat ini pria kelahiran Palembang ini lebih aktif berkarier di dunia musik.

6 dari 7 halaman

5. Ada pula Kevin Julio yang berperan sebagai Bobby. Ia juga masih aktif bermain film dan sinetron. Penampilannya kini semakin terlihat dewasa dan atletis.

7 dari 7 halaman

6. Sosok Ricky yang diperankan oleh Atiq Rahman juga cukup melekat. Ia beberapa kali masih terlihat di layar kaca bermain dalam FTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini