Sukses

6 Momen Kebersamaan Aldi Taher dan Salsabillih, Dikabarkan Segera Menikah

Aldi Taher dikabarkan akan menikah untuk ketiga kalinya dengan selebgram cantik.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher sempat wara-wiri ketika ia menjadi pembawa acara maupun pemain sinetron televisi. Namun belakangan diketahui, aktor berambut ikal ini sempat lama vakum dari dunia hiburan. Wajahnya pun mulai jarang terlihat nampang di layar kaca. 

Lama tak ada kabarnya, belakang mantan suami Dewi Perssik ini akan segera meninggalkan status dudanya. Pasalnya pria 36 tahun ini akan segera menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang selebgram asal Palembang. Selebgram ini pun diketahui bernama Salsabillih.

Kabar pernikahan Aldi Taher dan Salsabillih mulai tercium oleh media, saat pemeran film Boneka Setan ini mengunggah foto bersama calon istri. Dalam InstaStorynya, ayah satu anak ini mengungkapkan bahwa Corona bukan penghalang untuk menikah. 

Pria kelahiran 1983  ini pun berencana akan menikah secara agama terlebih dahulu karena masih banyak Kantor Urusan Agama (KUA) yang masih tutup. Apabila nanti sudah buka, ia segera mendaftarkan pernikahannya. Meski jarang mengunggah momen manis bersama calon istri. 

Namun, dalam beberapa kesempatan dua sejoli ini terlihat menghabiskan waktu bersama. Dilansir dari laman YouTube Aldi Taher, dua sejoli ini kerap mengcover lagu bersama.  Untuk berita selengkapnya, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Aldi Taher dan calon istri, Rabu (8/4/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aldi Taher dikabarkan akan menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang selebgram asal Palembang bernama Salsabillih.

3 dari 7 halaman

2. Akibat pandemi Corona Covid-19, dikabarkan, mantan suami Dewi Perssik ini akan menikah secara agama terlebih dahulu dengan kekasihnya.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama hobi di dunia musik, Aldi dan Salsa kerap mengcover sejumlah lagu yang di unggah di laman Youtube Aldi Taher.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan Aldi dan calon istri saat menyanyikan lagu yang tengah viral 'Aisyah Istri Rasulullah'.

6 dari 7 halaman

5. Meski jarang terekpos, namun dua sejoli ini kerap menghabiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Aldi dan Salsa juga pernah mengcover lagu Senorita menjadi lagu Taaruf loh! Keduanya terlihat serasi di video clip tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini