Sukses

Bikin Pangling, Ini Potret Terbaru 5 Pemeran Anak di Sinetron Cinta Fitri

Pernah mencuri perhatian melalui akting mereka yang imut dan menggemaskan di Cinta Fitri, kini para artis cilik ini pun telah beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sepuluh tahun lamanya sejak episode terakhir sinetron Cinta Fitri ditayangkan. Sinetron ini dinilai sebagai salah satu drama layar kaca tersukses pada masanya. Selalu meraup rating tinggi di setiap episodenya, sinetron ini pun sukses tayang hingga 7 musim. 

Meski sudah lama berlalu, tentunya masih banyak penggemar yang merindukan kisah cinta Fitri dan Farrel dalam sinetron ini. Cemistry antar pemainnya pun hingga kini masih membekas di hati para penonton.

Sinetron ini membuat banyak pemerannya kini meraup sukses dan banjir tawaran bermain di berbagai judul layar kaca. Tak hanya pemeran utama yang mendapatkan sorotan, pemeran pembantu anak-anak pun kini nampak masih eksis setelah debut di sinetron ini.

Ketika sinetron ini tayang, anak-anak ini pun masih imut-imut dan menggemaskan. Namun, kini telah sepuluh tahun berlalu. Seperti apakah potret terbaru mereka? Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com berikut potret terbaru pemeran anak-anak dalam sinetron Cinta Fitri, Rabu (8/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dikenal melalui perannya sebagai Surya di Sinetron Cinta Fitri. Sampai saat ini Randy Martin pun masih eksis di dunia hiburan.

3 dari 6 halaman

2. Masih ingat dengan Rifky anak kedua dari Fitri dan Farrel? Tokoh tersebut diperankan oleh Wesly Andrew yang kini sudah beranjak dewasa.

4 dari 6 halaman

3. Sebagai anak dari tokoh antagonis Mischa, tentu penggemar sinetron Cinta Fitri masih ingat dengan Nadine yang diperankan oleh Ashira Zamita. Kini ia pun sudah dewasa dan sukses bikin pangling.

5 dari 6 halaman

4. Masih ingat dengan Cahya Rizki Saputra pemeran Raffa? Kini lama tak terdengar kabarnya, Cahya memang telah tinggalkan dunia hiburan. Kini ia tengah kuliah di Amerika Serikat.

6 dari 6 halaman

5. Berperan sebagai Yuga, kini Anbo Onthoceno Wibowo pun bikin pangling dengan rambut gondrongnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.