Sukses

6 Potret David Tjiptobiantoro, Pembalap yang Dikabarkan Dekat dengan Julie Estelle

Julie Estelle dan David semakin go public.

Liputan6.com, Jakarta Nama Julie Estelle tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Adik dari Cathy Sharon ini sudah lama malang melintang di dunia entertainment. Namanya semakin melambung usai membintangi film Alexandria pada 2005 silam. Tak hanya piawai dalam berakting, paras cantik Julie Estelle kerap curi perhatian.

Selain itu wanita 31 tahun ini juga dikenal sebagai model. Menjadi seleb multitalenta, Julie Estelle dapat mempertahankan eksistensinya hingga saat ini. Maka tak heran jika banyak orang yang penasaran akan kehidupan pribadi bintang film Filosofi Kopi ini. Tak terkecuali kisah asmaranya.

Seperti diketahui, Julie Estelle merupakan salah satu selebriti yang enggan membuka hubungan percintaannya. Gadis keturunan Prancis, Manado dan China ini masih betah melajang di usia 30 tahun. Julie Estelle pernah menjalin hubungan asmara dengan Ello, namun kandas di tengah jalan.

Putus dari Ello, kini Julie Estelle dikabarkan tengah dekat dengan pembalap bernama David Tjiptobiantoro. Setelah kabar kisah asmaranya berembus, rumor soal rencana pernikahan Julie Estelle pun sempat merebak beberapa waktu lalu. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh manajer Julie, Sulung.

Melalui akun Instagramnya keduanya kerap membagikan momen kebersamaan. Berikut potret David Tjiptobiantoro, pembalap yang dikabarkan dekat dengan Julie Estelle dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski belum konfirmasi mengenai hubungannya, Julie dan David kerap membagikan momen kebersamaan di akun Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. David Tjiptobiantoro merupakan seorang pembalap T2 Motorsports.

4 dari 7 halaman

3. Pembalap profesional ini memiliki perbedaan usia 14 tahun dengan Julie Estelle.

5 dari 7 halaman

4. David Tjiptobiantoro juga dikenal cukup aktif di media sosial, ia kerap membagikan aktivitasnya di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Selain berkecimpung di dunia balap, David juga dikenal sebagai pengusaha.

7 dari 7 halaman

6. David sebelumnya juga pernah digosipkan dekat dengan Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.