Sukses

7 Potret Wildan Alamsyah, Pria yang Disebut 3 Kali Melamar Ria Ricis

Wildan dikabarkan pernah melamar Ria Ricis sebanyak 3 kali.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ria Yunita atau lebih akrab dengan sapaan Ria Ricis ini sudah sangat populer di dunia YouTube. Adik kedua dari Oki Setiana Dewi ini sudah memiliki lebih dari 19 juta subscriber di akun YouTube-nya. Aksinya di berbagai layar YouTube, Instagram, bahkan layar televisi selalu mencuri perhatian.

Baru-baru ini wanita berusia 24 tahun tersebut tengah dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Wildan Alamsyah. Pria tersebut merupakan salah satu editor video di konten YouTube Ria Ricis.

Kabar kedekatan keduanya berembus usai beberapa momen kebersamaan Ricis dan Wildan terekspos di beberapa video YouTube-nya. Kejadian itu membuat warganet menduga bahwa keduanya memiliki hubungan lebih dari sekedar rekan kerja.

Tak hanya itu, usai curhat dengan Deddy Corbuzier mengenai pria yang melamarnya tiga kali namun ditolak orangtuanya ini mendadak jadi viral. Akibatnya banyak warganet menyebut sosok pria tersebut adalah Wildan.

Nah penasaran kan dengan sosok pria yang dikabarkan dekat dengan Ria Ricis? Berikut potret Wildan Alamsyah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wildan Alamsyah merupakan rekan kerja Ria Ricis, ia menjadi editor video di channel YouTube Ricis Official.

3 dari 8 halaman

2. Selain itu, Wildan sekarang juga bisa disebut sebagai seorang influencer. Instagram-nya saja sudah punya followers sekitar 1,5 juta.

4 dari 8 halaman

3. Wildan juga punya akun YouTube sendiri, jumlah subscriber-nya hampir satu juta.

5 dari 8 halaman

4. Pria yang dikabarkan dekat dengan Ricis ini juga dikenal sebagai pengusaha. Ia memiliki beberapa usaha salah satunya clothing line.

6 dari 8 halaman

5. Wildan juga dikenal sebagai sosok yang alim. Pribadinya dikenal baik dan rajin beribadah.

7 dari 8 halaman

6. Potret kebersamaan Wildan Alamsyah dan Ria Ricis, tampak serasi.

8 dari 8 halaman

7. Wildan juga merupakan sosok yang kreatif, kini ia merambah ke dunia tulis menulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini