Sukses

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangannya Bersama Sang Istri

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya musisi terkenal Glenn Fredly. Penyanyi kebanggaan Indonesia ini menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4/2020) malam diusia 44 tahun. Kabar tersebut diutarakan oleh sahabat mendiang, Tompi.

Tompi memberikan kabar duka tersebut lewat pesan WhatsApp kepada Liputan6.com. Penyanyi yang telah berkarier selama 25 tahun tersebut meninggal dunia di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB. Hingga kini mengenai penyebab meninggalnya Glenn Fredly masih belum diketahui.pasti.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi.

Sosok Glenn Fredly dikenal luas masyarkaat Tanah Air. Dirinya dikenal sebagai sosok yang romantis kepada istrinya. Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 lalu. Keduanya sering mengunggah foto romantis mereka di laman Instagram masing-masing.

Berikut ini 6 potret kenangan Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (8/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Setelah menikah, pasangan ini bulan madu di Sumba Timur.

4 dari 7 halaman

3. Glenn dan Mutia Ayu dikenal sebagai pasangan yang selalu romantis.

5 dari 7 halaman

4. Dari pernikahan mereka, pasangan ini dikaruniai anak perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang lahir pada 28 Februari 2020 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Kepergian Glenn Fredly cukup mengejutkan masyarakat dan musisi Tanah Air lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum meninggal dunia, Mutia Ayu unggah foto mesranya dengan sang suami tepat 40 hari setelah melahirkan.