Sukses

5 Potret Kenangan Glenn Fredly Saat Masih Kecil, Dikenal Anak Ceria

Mengintip kilas balik foto Glenn Fredly saat masih anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari musisi Tanah Air, Glenn Fredly. Penyanyi kelahiran Jakarta, 30 September 1975, mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu malam (8/4/2020) pukul 18.30 WIB. Glenn meninggal dunia karena penyakit meningitis.

Hari ini Kamis (9/4/2020) Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan. Jenazah pelantun lagu Januari akan dimakamkan pada pukul 11.00 WIB. Sebelum diantar ke peristirahatan terakhir, akan ada ibadah pelepasan dan prosesi penghormatan terakhir. 

Bicara tentang mendiang Glenn, tentu akan banyak membahas tentang torehannya di industri musik Tanah Air. Glenn sudah berkarya di dunia musik sejak lulus SMA pada 1995. Sepanjang kariernya, Glenn sudah menelurkan 10 judul album utama, 1 album rohani dan 1 album kompilasi.

Bakat hebat Glenn sebagai penyanyi memang sudah terlihat di sejak ia kecil. Keberanian, keceriaan, dan kepercayaan diri Glenn Fredly saat kecil menjadi bukti penyanyi berdarah Ambon ini memang sudah berbakat sejak dulu. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @glennfredly309, foto masa kecil Glenn Fredly, Kamis (9/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Glenn Fredly, musisi top Tanah Air yang lahir pada 30 September 1975.

3 dari 6 halaman

2. Pemilik nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo tumbuh di Jakarta sebagai anak yang ceria dan penuh percaya diri.

4 dari 6 halaman

3. Pria berdarah Ambon ini tumbuh menjadi sosok yang berbakat di dunia musik. Bahkan setelah lulus SMA, Glenn mulai aktif sebagai seorang musisi.

5 dari 6 halaman

4. Bakat hebat Glenn terbukti dengan ikut serta pekan seni antar sekolah dasar di DKI mewakili sekolah SD Tirta Marta .

6 dari 6 halaman

5. Beranjak remaja, bakat Glenn terus terasah hingga pada 1998, ia berhasil mengeluarkan debut album pertama bertajuk 'Glenn'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini