Sukses

6 Chat Lucu dengan Gebetan ala Netizen Ini Bikin Senyum Sendiri

Chat-chat seru ini bisa jadi referensi kamu yang susah cari topik.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini apa-apa serba mudah dan cepat termasuk mengirim pesan chat. Dengan adanya chat, akan memudahkan penggunanya untuk menghubungi keluarga, teman maupun gebetan. Namun terkadang, saat chat dengan gebetan selalu saja merasa kesulitan dalam mencari topik. 

Agar topik pembahasan di chat bervariasi, akun Twitter @daraprayoga meminta tolong netizen agar mengunggah tangkapan layar chat yang seru dengan gebetan. Cuitan tersebut kemudian viral dengan sudah mendapatkan 521 balasan, 349 retweet dan 3,1 ribu like.

Banyak netizen yang membalas dengan mengirimkan chat-chat seru dengan gebetannya masing-masing. Mulai dari menggombal tanpa ketahuan modusnya, sampai dengan memberikan guyonan yang kocak. Chat-chat ini tentunya bisa menjadi referensi agar orang tidak kehabisan ide saat chat dengan gebetan.

Penasaran kan chat lucu ke gebetan ala netizen seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat lucu ke gebetan ala netizen, Kamis (9/4/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kirain beneran mau istri 4, ternyata cuma godain aja.

3 dari 7 halaman

2. Ya elah, mau utang aja kebanyakan cara.

4 dari 7 halaman

3. Lah, modal nikah masak dari maling sih.

5 dari 7 halaman

4. Duh, malah nyanyi lagu Cherrybelle. Gagal romantis deh.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, itu kenapa bonekanya jadi serem banget sih.

7 dari 7 halaman

6. Ya elah, mau gombalin aja pakai tanya bau amis coba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini