Sukses

30 Kata-Kata Buat Anniversary 1 Bulan, Manis dan Romantis

Ungkapkan betapa istimewanya hari anniversary-mu.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata buat anniversary 1 bulan harus menjadi ucapan istimewa untuk pasangan. Menjalin hubungan baik itu pacaran atau pernikahan bukanlah hal yang mudah. Kata-kata buat anniversary 1 bulan ini bisa menggambarkan betapa beruntungnya kamu bisa melewati waktu bersamanya.

Dalam 1 bulan hubunganmu, kamu pasti ingin selalu mengungkapkan rasa cintamu padanya. Kamu mungkin akan memberikan kata-kata buat anniversary 1 bulan penuh cinta untuk pasanganmu.

Kata-kata buat anniversary 1 bulan ini juga bisa mengungkapkan bahwa kamu akan terus mempertahankan hubunganmu. Kamu bisa mengenang kembali betapa istimewanya hari jadian atau pernikahanmu melalui kata-kata buat anniversary 1 bulan ini.

Kata-kata buat anniversary 1 bulan ini berisi pesan romantis dan penuh cinta. Berikut 30 kata-kata buat anniversary 1 bulan yang berhasil Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis(9/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kata-kata buat anniversary 1 bulan pacaran

1. Cinta bukan tentang berapa hari, bulan, atau tahun kamu telah bersama. Cinta adalah tentang seberapa besar kamu saling mencintai setiap hari.

2. Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tetapi jatuh cinta padamu aku tidak punya kendali atasnya.

3. Setiap kisah cinta itu indah, tetapi kisah cinta kita adalah favoritku.

4. Kata-kata tidak bisa mengatakan betapa aku mencintaimu. Tidak ada cukup kata di dunia untuk mengekspresikan perasaanku padamu, jadi aku hanya akan mengatakan: Aku mencintaimu.

5. Cintaku padamu tidak memiliki kedalaman, batas-batasnya terus berkembang. Cintaku dan hidupku denganmu akan menjadi kisah yang tidak pernah berakhir.

3 dari 7 halaman

Kata-kata buat anniversary 1 bulan pernikahan

1. "Pernikahan yang sukses membutuhkan jatuh cinta berkali-kali, selalu dengan orang yang sama." - Mignon McLaughlin.

2. Hari anniversary kita hanyalah perayaan sesaat, tapi pernikahan kita adalah abadi.

3. Ketika kita sampai pada akhir hidup kita bersama, rumah yang kita miliki, mobil yang kita kendarai, barang-barang yang kita miliki semua tak berarti. Yang penting, adalah bahwa aku memilikimu, dan kamu memilikiku.

4. Pada hari anniversary kita, aku ingin kau tahu betapa aku menikmati kekesalan selama ini dan betapa senangnya aku terus melakukannya bersamamu di masa depan.

5. Aku tidak pernah tahu apa itu kebahagiaan sebelum kamu memasuki hidupku. Sekarang aku cukup beruntung untuk menjalani hidup bersamamu di sisiku.

4 dari 7 halaman

Kata-kata buat anniversary 1 bulan yang romantis

1. Apa pun yang terbuat dari jiwa kita, milikmu dan milikku adalah sama

2. "Di seluruh dunia, tidak ada hati untukku seperti milikmu. Di seluruh dunia, tidak ada cinta untukmu seperti milikku." Maya Angelou.

3. Aku mencintaimu bukan hanya karena dirimu apa adanya, tetapi juga diriku apa adanya ketika aku bersamamu. Aku mencintaimu bukan hanya karena apa yang telah kamu buat dari dirimu sendiri, tetapi untuk apa yang kamu buat dari diriku.

4. Dan aku akan memilihmu; dalam seratus kehidupan, dalam seratus dunia, dalam versi realitas apa pun, aku akan menemukanmu dan aku akan memilihmu.

5. Aku mencintaimu jauh lebih indah darling daripada siapa pun di bumi dan aku menyukaimu lebih baik dari semua yang ada di langit.

5 dari 7 halaman

Kata-kata buat anniversary 1 bulan menyentuh hati

1. Selamanya adalah waktu yang lama, tapi aku tidak keberatan menghabiskannya di sisimu.

2. Hidup adalah sebuah perjalanan, dan cinta adalah yang membuat perjalanan itu berharga.

3. "Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa; yang membuat kita meraih lebih banyak, yang menanamkan api di hati kita dan membawa kedamaian di pikiran kita. Itulah yang aku harap akan kuberikan padamu selamanya." Nicholas Sparks

4. "Cinta yang tidak dewasa mengatakan: 'Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu.' Cinta dewasa mengatakan, 'Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.'" Erich Fromm.

5. Kamu adalah cahaya yang membangunkan aku di pagi hari, menuntunku sepanjang hari, dan mengawasiku di malam hari. Terima kasih telah mencerahkan hidupku.

6 dari 7 halaman

Kata-kata buat anniversary 1 bulan sederhana dan singkat

1. Karena kamu, aku tertawa sedikit lebih keras, lebih sedikit menangis, dan banyak tersenyum.

2. Cinta tumbuh semakin penuh, cepat, pedih, seiring berlalunya tahun.

3. Suatu saat kamu akan beruntung dan menemukan jiwa yang bersamamu.

4. Hal paling indah yang kuputuskan untuk kulakukan adalah berbagi hidup dan hatiku denganmu.

5. Bahagia melebihi kata-kata, bersyukur, dan masih sangat jatuh cinta padamu. Ini yang aku rasakan di hari anniversary kita sekarang.

7 dari 7 halaman

Kata-kata buat anniversary 1 bulan tentang bahagia bersama

1. Aku hanya ingin kamu tahu, bahwa ketika aku membayangkan diriku bahagia, itu bersamamu.

2. Senang sekali menemukan satu orang istimewa yang ingin kamu jengkel selama sisa hidupmu.

3. Ini cintaku, ambillah. Ini jiwaku, gunakan itu. Ini hatiku, jangan hancurkan. Ini tanganku, pegang dan bersama-sama kita akan mempertahankannya selamanya.

4. Berbagi masa-masa indah, menanggung masa-masa sulit, percaya pada cinta untuk menunjukkan kepada kita jalannya. Tertawa dan hidup, percaya, memaafkan, bersama selamanya, berdampingan, hari demi hari. Happy anniversary!

5. Memilikimu di sisiku menjadikan saya orang yang paling bahagia, paling bersyukur, dan paling beruntung di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.