Sukses

7 Potret Kegiatan Megan Domani saat 'Di Rumah Aja', Terapkan Pola Hidup Sehat

Selama ‘Di Rumah Aja’ Megan Domani selalu menerapkan pola hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan artis Tanah Air selama pandemi Corona Covid-19 selalu mencuri perhatian publik. Aktivitas-aktivitas yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh pun kerap dilakukan. Salah satu artis yang tak jarang mencuri perhatian publik adalah Megan Domani.

Selama di rumah saja, adik Bryan Domani ini selalu terlihat menerapkan pola hidup sehat. Artis kelahiran 2002 ini pun tak jarang mengunggap aktivitasnya di story Instagram miliknya.

Megan Domani merupakan salah satu artis yang selalu terlihat kompak bersama keluarganya. Kebersamaan dan kehangatan keluarganya tak jarang mendapatkan komentar positif dari warganet. Kedekatan Megan Domani bersama sang kakak, Bryan Domani juga mendapat julukan ‘Sibling Goals’ oleh warganet.

Selain melakukan aktivitas-aktivitas yang dapat menangkal masuknya virus Corona, Megan Domani pun rajin mengonsumsi makanan-makanan sehat yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kegiatan Megan Domani saat ‘Di Rumah Aja’, Kamis (9/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah bangun tidur, kegiatan yang dilakukan Megan Domani adalah mandi dan kemudian minum air putih hangat.

3 dari 8 halaman

2. Setelah mandi dan minum air hangat, aktivitas yang dilakukan Megan Selanjutnya berjemur. Berjemur memang dipercaya untuk menangkal masuknya virus ke dalam tubuh.

4 dari 8 halaman

3. Setelah berjemur dan sebelum berolahraga, Megan Domani membiasakan diri untuk mengonsumsi jahe hangat dicampur madu.

5 dari 8 halaman

4. Megan Domani juga sering mengonsumsi buah-buahan. Biasanya Megan Domani mengolah buah-buahan menjadi hidangan smoothie yang lezat.

6 dari 8 halaman

5. Aktivitas yang dilakukan Megan Domani selanjutnya adalah berolahraga. Ragam jenis olahraga pun dilakukan Megan Domani saat di rumah saja.

7 dari 8 halaman

6. Walaupun sudah mandi, Megan Domani tetap berenang loh!

8 dari 8 halaman

7. Setelah berenang dan mandi, aktivitas Megan selanjutnya adalah berkumpul bersama keluarga kecilnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.