Sukses

5 Paket Wisata Nusa Lembongan Harga Terjangkau

Liputan6.com, Jakarta Paket wisata Nusa Lembongan bisa dijadikan pilihan ketika ingin melakukan wisata di sekitar Pulau Bali. Nusa Lembongan ini merupakan pulau surga kecil yang berada di daerah sekitar Pulau Ceningan dan Nusa Penida. Pulau ini berada di Selat Badung dan sebelah Tenggara Pulau Bali. Panjang pulau sekitar 4.6 km dengan lebar 1 sampai 1.5 km.

Agar bisa sampai di Pulau Nusa Lembongan bisa melalui Pantai Sanur karena di sana banyak sekali kapal yang akan menuju Nusa Lembongan. Banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Namun memang agak sulit untuk menuju pulau ini, tetapi tidak perlu khawatir karena sudah banyak paket wisata Nusa Lembongan yang tersedia.

Tidak hanya menawarkan tempat wisata yang cantik tetapi di Nusa Lembongan juga ada banyak menu makanan khas yang wajib dicoba. Apalagi menu makanan khas yang diolah dengan ikan segar, pasti akan benar-benar menggoyang lidah bukan? Jadi tidak perlu mengkhawatirkan cara untuk bisa sampai di Nusa Lembongan. Karena paket wisata Nusa Lembongan selain harganya terjangkau, ternyata juga cukup berkualitas loh.

Di Nusa Lembongan ada Pantai Jungut Batu yang berlokasi di desa Nusa Lembongan. Menariknya lagi di desa ini masih kental sekali tradisi dan budayanya. Bahkan mata pencaharian penduduknya mayoritas masih petani dan nelayan. Selain itu ada juga Pantai Mata Air Iblis yang berhadapan langsung dengan Samudra Hindia. Tempat snorkeling di Mushroom Bay, Dream Beach, sampai dengan Hutan Mangrove yang menawarkan kesejukan hutan dengan pohon bakau yang rindang.

Nah beriku penjelasan mengenai paket wisata Nusa Lembongan yang sudah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/4).

2 dari 6 halaman

1. Paket Wisata Nusa Lembongan Harga Rp 1.700.000

Paket wisata ini merupakan paket wisata privat trip selama 2 hari 1 malam. Bahkan wisatawan diperbolehkan memilih tempat penginapan sendiri sesuai dengan keinginan.

Pada hari pertama, wisatawan akan dijemput di hotel kemudian diantar menuju Sanur menggunakan speed boat. Setelah itu wisatawan akan diantar untuk mengunjungi Goa Gala-Gala, Dream Beach, Panorama Point, Mengelilingi Hutan Mangrove, dan Mengunjungi Pertanian Rumput Laut.

Pada hari kedua, wisatawan akan diantar untuk melakukan snorkeling dengan satu tempat saja. Kemudian wisatawan diantar menuju Jembatan Kuning, Blue Lagoon, dan Cening Staff.

Sedangkan fasilitas yang akan didapatkan adalah akomodasi penginapan, makan, antar jemput hotel, tiket speed boat, sewa motor, tiket masuk objek wisata, snorkeling, dan pemandu wisata lokal.

3 dari 6 halaman

2. Paket Wisata Nusa Lembongan Harga Rp 1.300.000

Paket wisata ini dilakukan selama 3 hari 2 malam. Selain Nusa Lembongan, wisatawan juga akan diajak mengunjungi Nusa Penida. Fasilitas yang didapatkan ada tiket fastboat Sanur sampai Penida untuk pulang dan pergi, hotel, makan, dan minum.

Tempat wisata yang akan dikunjungi di Nusa Penida adalah Atuh Beach, Atuh Cliff, Teletubbies Hills, Crystal Bay Beach, Banah Cliff, Kelingking Beach, Paih Uug atau Broken Beach, dan Angel’s Billabong.

Sedangkan tempat wisata yang akan dikunjungi di Nusa Lembongan adalah Yellow Bridge, Gua Gala-Gala, Dream Beach, Devil Tears atau Water Blow, Panorama Point, dan Tour Mangrove Forest dengan sekoci.

4 dari 6 halaman

3. Paket Wisata Nusa Lembongan Harga Rp 1.150.000

Paket wisata ini dilakukan selama 2 hari 1 malam dengan paket kapal pesiar. Fasilitas yang didapatkan adalah transfer hotel, camilan, kopi, the, salad buah, voucher Bali Cruise, voucher penginapan di Coconut Beach, Water Sport, dan makan.

Pada hari pertama, wisatawan akan dijemput dari hotel menuju Tanjung Benoa kemudian dilanjutkan ke Nusa Lembongan. Wisatawan akan ajak untuk melakukan snorkeling, Banana Boat, Watersliding, Kayaking, dan Mini Glaass Bottom Boat.

Kemudian dilanjutkan dengan makan siang prasmanan di kapal. Setelah itu wisatawan akan diantar menuju Tanjung Benoa untuk ke tempat penginapan di Coconut Banana Resort dan Villa. Kemudian pada hari berikutnya wisatawan akan dijemput untuk diantar ke Bali.

5 dari 6 halaman

4. Paket Wisata Nusa Lembongan Harga Rp 750.000

Paket wisata ini dilakukan selama 1 hari dengan minimal ada 2 orang wisatawan. Wisatawan akan mendapat fasilitas antar jemput di hotel, tiket fastboat pulang dan pergi, sewa mobil (tanpa ac), tiket masuk objek wisata, makan siang di tempat makan lokal, peralatan snorkeling, dan banana boat.

Tempat wisata yang akan dikunjungi adalah Jembatan Kuning, Devil Tear, Snorkeling, Water Sport, dan terakhir di Hutan Mangrove dengan perahu.

6 dari 6 halaman

5. Paket Wisata Nusa Lembongan Harga Rp 500.000

Paket wisata ini dilakukan selama 1 hari dengan jumlah wisatawan 2 sampai 8 orang. Fasilitas yang akan didapatkan adalah pemandu wisata, dokumentasi. Tiket fastboat, makan siang di tepi pantai, snorkeling, sepeda motor, biaya parkir, dan retribusi.

Sedangkan untuk tempat wisata yang akan dikunjungi adalah Blue Lagoon, Yellow Brodge, Goa Gala-Gala, Dream Beach, Devil Tears, dan Panorama Point.