Sukses

Lirik Lagu Selesai Milik Glenn Fredly, Karya Terakhir Sebelum Meninggal

Akhir manis dari perjalanan karier Glenn Fredly selama 25 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Musisi ternama Indonesia Glenn Fredly  mengembuskan napas terakhirnya di RS Setia Mitra pada Rabu, (8/4/2020) malam. Kepergian pelantun tembang 'Kasih Putih' ini pun meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan para penggemar setianya.

Tutup usia di umur 44 tahun, karya terakhir Glenn Fredly pun menjadi sorotan. Banyak yang menduga karya ini sebagai sebuah firasat dari Glenn untuk menyiratkan kepergiannya. 

Lagu tersebut berkisah tentang seseorang yang merindukan kekasihnya, seolah perasaan tersebut tak pernah selesai. Salah seorang pengguna YouTube, Maria Eva pun meninggalkan komentar untuk menuliskan rasa dukanya. "Rasa ini tak pernah "selesai"....selesai sudah karyamu, terimakasih untuk karya2nya bapak gewa, Bahagia dalam pelukan Bapa disorga. #sedihh," tulisnya.

Tembang yang merupakan bagian dari album 'Romansa Ke Masa Depan' ini, dinilai sebagai penutup manis untuk perjalanan karier ayah Gewa tersebut. Seperti apakah lirik selengkapnya? Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com berikut lirik lagu Selesai karya terakhir Glenn Fredly, Kamis (9/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu 'Selesai', Sebagai Penutup Karya Glenn Fredly

Jalannya kenangan

Sekilas melesatkan angan

 

Sungguh benar adanya

Cinta lama jangan dilawan

Tak mungkin 'ku menepis bayangan

Bila memang semua datangnya begini

 

Kangen kamu

Sungguh hati bicara

Aku kangen kamu meski jauh

Kangen kamu

Pikiranku ke kamu

Rasa ini tak pernah selesai

 

Sungguh benar adanya

Cinta lama jangan dilawan

Tak mungkin 'ku menepis bayangan

Bila memang semua datangnya begini

 

Kangen kamu

Sungguh hati bicara

Aku kangen kamu meski jauh

Kangen kamu

Pikiranku ke kamu

Rasa ini tak pernah selesai

 

Dalam sepi ingat kamu

Di tengah ramai ingat kamu

Kamu…

3 dari 3 halaman

Glenn Fredly Meninggal Akibat Penyakit Meningitis

Mozes Latuihamalo sebagai perwakilan keluarga pada Kamis (9/4/2020) buka suara terkait penyebab kematian Glenn Fredly. Disebutkan bahwa kepergian penyanyi kelahiran 1975 ini akibat penyakit meningitis.

"Akibat meningitis. Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa," lanjutnya.

Sebelumnya, Glenn Fredly sempat menjalani rawat inap di rumah sakit. Namun, 3 hari terakhir kondisinya terus mengalami penurunan hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu, (8/4/2020) pukul 18.47 di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini