Sukses

7 Potret Putri Pertama Yasmine Wildblood, Wajah Blasterannya Bikin Gemas

Yasmine Wildblood sering mengunggah aktivitas kedua anaknya di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Yasmine Leeds Wildblood, atau yang dikenal dengan Yasmine Wildblood, merupakan seorang aktris yang cukup sering terlihat di layar kaca. Tak hanya bermain dalam sebuah sinetron saja, wanita kelahiran London, Inggris, ini juga beberapa kali menjadi bintang iklan.

Ibu dua anak ini mulai dikenal luas setelah menjadi model video klip pada lagu Nidji yang berjudul "Arti Sahabat". Sejak saat itu, dirinya pun kerap memerankan FTV ataupun sinetron. Yasmine Wildbood sendiri cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Tak hanya soal pekerjaan saja, akan tetapi wanita 27 tahun ini sering mengunggah foto sang buah hati di media sosial.

Yasmine Wildblood diketahui telah memiliki dua orang putri cantik yang menawan dari pernikahannya dengan Abi Yapto. Putri pertama Yasmine Wildblood diketahui bernama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno. Sedangkan putri keduanya bernama Sophia Ayana Dwi Sulityowati Soerjosoemarno. Kedua putri dari Yasmine pun kerap mencuri perhatian publik karena parasnya yang cantik dan menggemaskan.

Bahkan, beberapa tingkah laku dari putri pertama Yasmine, Seraphina Rose kerap curi perhatian publik. Netizen pun dibuat gemas karena tingkah laku dan wajah blasterannya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @yaswildblood, Kamis (9/4/2020) berikut ini beberapa potret putri pertama Yasmine Wildblood yang miliki wajah blasteran menggemaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lewat unggahan akun Instagram pribadi Yasmine, gaya menggemaskan dari Seraphina Rose pun dianggap sebagai personel baru dari Blackpink.

3 dari 8 halaman

2. Sang putri juga pernah turut serta menjadi model iklan sebuah produk susu formula bersama dengan Yasmine.

4 dari 8 halaman

3. Akan memasuki usia 4 tahun, tapi Seraphina Rose telah pandai bergaya bak seorang model.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit netizen yang merasa gemas akan foto-foto putri pertama Yasmine Wildblood.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya tingkah lakunya saja yang membuat banyak netizen gemas. Akan tetapi wajah blasterannya pun curi perhatian.

7 dari 8 halaman

6. Yasmine sendiri cukup sering mengunggah foto sang putri di akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Seraphina Rose juga dinilai sebagai seorang kakak yang penyayang kepada adiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.