Sukses

Kerap Berperan Antagonis, Ini 6 Potret Kehangatan Eva Anindita Bersama Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air kerap mencuri perhatian publik. Keluarga, anak, hingga aktivitas selebiriti pun tak jarang memunculkan reaksi warganet. Kehidupan layar kaya seakan terlihat berbeda ketika sang artis sudah berkumpul dengan keluarga.

Bagi penggemar sinetron Tanah Air tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok Eva Anindita. Wanita kelahiran Bandung, 15 Agustus 1985 ini kerap memerankankan karakter wanita judes yang jahat. Berkat aktingnya tersebut, ia dijuluki sebagai ratu antagonis.

Saat ini, Eva Anindita mendapatkan peran antogonis dalam sinteron Samudra Cinta. Berperan sebagai Laras dalam sinetron Samudra Cinta wanita 34 tahun ini,  tak jarang membuat penonton menjadi gergetan. Namun, ketika di luar dunia syuting Eva Anindita tak jarang mendapatkan komentar positif dari warganet.

Kerap mendapatkan peran antagonis, Eva Anindita terlihat berbeda ketika berkumpul dengan keluarga kecilnya. Kehangatan dan kebersamaan Eva Anindita ketika bersama keluarga terlihat berbeda ketika memerankan tokoh antagonis di layar kaca sinetron. Kepiawaiannya dalam memerankan tokoh antagonis, seakan tak terlihat ketika sudah berkumpul dengan keluarganya.

Eva Anindita bersama keluarga kecilnya selalu terlihat menghabiskan waktu dengan liburan bersama. Selain itu, kebersaman Eva Anindita dan keluarga kerap diunggah di akun Instagram miliknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 potret kehangatan Eva Anindita bersama keluarga, Jumat (10/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Liburan seru Eva Anindita bersama keluarga kecilnya di Jepang.

3 dari 7 halaman

2. Saat Liburan di Jepang, Eva Anindita banyak mengunggah kebersamaan bersama keluarga kecilnya.

4 dari 7 halaman

3. Momen manis Eva Anindita dan keluarga saat perayaan ulang tahun sang buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun lagi dingin, kehangatan keluarga kecilnya ini tetap terasa.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret saat Eva Anindita dan sang suami merayakan momen 7 tahun pernikahan mereka.

7 dari 7 halaman

6. Gaya kompak Eva Anindita bersama sang suami dan kedua anak kesayangannya.