Sukses

6 Potret Arrasya Anak Tasya Kamila, Sudah Pandai Bergaya

Liputan6.com, Jakarta Sejak 5 Agustus 2018, artis cantik Tasya Kamila telah resmi menyandang status sebagai seorang istri. Ia dipinang oleh sang pujaan hati yakni Randi Bachtiar dan melangsungkan pernikahan di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Dua sejoli ini pun menarik perhatian publik. Pasalnya, hubungan keduanya menginspirasi banyak penggemarnya. Tasya dan Randi diketahui telah menjalin hubungan 5,5 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Tasya dan Randi pun telah dikaruniai seorang putra tampan yang sangat menggemaskan. Melengkapi kebahagiaan pernikahan pasangan ini, Arrasya Wardhana Bachtiar lahir pada 13 Mei 2019.

Kini, Arrasya telah memasuki umur 10 bulan. Dikutip dari postingan Instagram Tasya pada Selasa (7/4/2020), putra semata wayangnya tersebut telah mengalami sebuah kemajuan. "Update terkini: @arrasya_bachtiar udah ngga takut lg suara sapi MOOO, bahkan dia skrg udah mau tiruin suara sapi!! Good job, son! @randibachtiar #Arrasya10months #MasyaAllahTabarakallah," tulis Tasya.

Meskipun usianya belum genap 1 tahun, Arrasya ternyata sudah pandai bergaya di depan kamera. Seperti apakah potretnya? Berikut selengkapnya, dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (9/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Lahir pada 13 Mei 2019, usia Arrasya Wardhana Bachtiar kini belum genap satu tahun.

3 dari 7 halaman

2. Meski belum genap satu tahun, namun Arrasya sudah akrab dengan kamera. Tampak ia sudah pandai bergaya

4 dari 7 halaman

3. Potret Arrasya Wardhana Bachtiar sebagai beruang, menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Potret Arrasya bersama dengan sepupunya, Kalula. Mata keduanya nampak kompak mengikuti arahan.

6 dari 7 halaman

5. Putra semata wayang dari Tasya Kamila dan Randi Bahtiar ini telah memiliki akun Instagram sendiri. Akun tersebut dikelola oleh Tasya dan Randi.

7 dari 7 halaman

6. Akun Instagram Arrasya pun telah memiliki 66,7 ribu followers.