Sukses

10 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 7 Pemain Sinetron 'Melati Untuk Marvel'

Telah berlalu hampir satu dekade lamanya, kini para pemeran sinetron ini pun mengalami banyak perubahan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak penayangan perdananya pada tahun 2008, sinetron Melati Untuk Marvel telah memiliki banyak penggemar. Akting dari Chelsea Olivia sebagai gadis lugu dan Rezky Adhitya sebagai cowok yang jenaka pun sukses mencuri hati penonton. 

Selain itu, kepiawan para artis pemain yang terlibat dalam produksi Melati Untuk Marvel ini membawa sinetron ini mendapatkan banyak penghargaan. Sinetron ini juga masuk dalam jajaran 10 sinetron dengan episode terbanyak sepanjang sejarah layar kaca Indonesia.

Tak terasa telah berlalu 1 dekade lamanya sejak episode terakhir Melati Untuk Marvel ditayangkan. Namun, tentunya meninggalkan memori tersendiri bagi para penonton yang pernah mengikuti kisahnya.

Kini, para pemain dari sinetron ini bahkan telah mengalami banyak perubahan. Seperti apa potret terbarunya? Berikut selengkapnya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (9/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berperan sebagai Melati di sinetron ini, Chelsea Olivia kini telah berumah tangga dengan Glenn Alinskie dan memiliki satu anak.

3 dari 8 halaman

2. 10 tahun yang lalu, di sinetron ini Rezky Adhitya berperan sebagai Marvel yang jenaka. Kini ia pun telah menjadi sosok suami yang dapat diandalkan oleh Citra Kirana.

4 dari 8 halaman

3. Lama tak terdengar kabarnya, pemeran Aurel yakni Afifah Syahira kini telah dipinang oleh seorang produser sinetron. Afifah pun kini tampil menggunakan hijab.

5 dari 8 halaman

4. Berperan sebagai Dika, kakak dari Melati. Kini Fendy Chow juga telah berumah tangga bersama dengan Stella Cornelia.

6 dari 8 halaman

5. Berperan sebagai Aditya saingan dari Marvel untuk dapatkan cinta Melati. Kini aktor tampan Christ Laurent masih eksis di dunia hiburan.

7 dari 8 halaman

6. Identik dengan perannya sebagai tokoh antagonis, dalam sinetron ini Gracia Indri pun sukses membuat penonton sebal. Ia pernah berperan sebagai Kezia, wanita yang berusaha mengambil hati Marvel.

8 dari 8 halaman

7. Ingat dengan mantan kekasih dari Dika? Shafa yang diperankan oleh aktris Neshia Putri ini pernah sukses bikin penonton sebal. Kini Neshia Putri telah berumah tangga dan tinggalkan dunia hiburan. Ia pun bekerja di sebuah perushaan periklanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini