Sukses

7 Aksi Warga Cosplay Low Budget saat 'Di Rumah Aja' Ini Bikin Senyum Tipis

Aksi warga ini dilakukan demi mengurangi rasa bosan saat lakukan social distancing di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Penyebaran wabah virus corona atau COVID-19 memang cukup meresahkan dan membuat banyak masyarakat cukup wasapda. Virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China ini pun telah menyebar di beberapa negara dunia termasuk Indonesia. Guna menghibur diri, warga pun banyak melakukan aksi kocak saat menjalankan imbauan pemerintah untuk 'di rumah aja'. Salah satunya cosplay kocak low budjet.  

Pemerintah juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan. Tapi berada di rumah selama beberapa waktu demi mencegah pandemi corona membuat masyarakat merasakan bosan. Berbagai kegiatan pun dilakukan selama berada di rumah demi menjalani masa social distancing. Mulai dari menonton film, melakukan berbagai hobi hingga mencoba resep makanan.

Namun, beberapa ada pula yang dengan sangat kreatifnya melakukan cosplay serta bergaya bak seorang model. Uniknya, kegiatan cosplay yang dilakukan ini menggunakan segala peralatan yang ada di dalam rumah alias cosplay low budget.

Tentu saja penampilan para warga yang melakukan cosplay low badget selama masa social distancing akibat dari virus corona ini berhasil curi perhatian.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Kamis (9/4/2020) berikut ini beberapa aksi warga yang lakukan cosplay low badget saat di rumah yang bisa membuatmu tersenyum geli sekaligus menggelengkan kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sampai detail pakaiannya benar-benar diperhatikan ya.

3 dari 8 halaman

2. Sekilas sih terlihat cukup mirip ya meski menggunakan bantal leher dan bedcover.

4 dari 8 halaman

3. Terpenting tetap bergaya jangan sampai ketinggalan.

5 dari 8 halaman

4. Kalau ini sudah terlihat sangat mirip belum?

6 dari 8 halaman

5. Karena hanya bisa menggunakan barang di kamar, tak menghalangi tingkat kreativitas ya.

7 dari 8 halaman

6. Benar-benar niat menempelkan CD pada baju untuk menambah detail ya.

8 dari 8 halaman

7. Duh, Kalau ini cukup sayang ya menggunakan mi instan sebagai alat cosplay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini