Sukses

Unggahan Pertama Mutia Ayu Setelah Glenn Fredly Tiada, Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam tengah menyelimuti belantika musik Tanah Air. Musisi ternama, Glenn Fredly meninggal dunia karena sakit meningitis pada Rabu (8/4/2020). Meski sempat menutup rapat-rapat mengenai penyakitnya, pihak keluarga menjelaskan beberapa waktu terakhir Glenn memang mengeluhkan meningitis yang dideritanya.

Jenazah pelantun lagu Sekali Ini Saja kemudian dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020) siang. Isak tangis keluarga tercinta tak terbendung saat mengantarkan Glenn Fredly ke tempat peristirahatan terakhirnya tersebut.

Sementara itu sang istri, Mutia Ayu terus berada di sebelah jenazah suaminya. Kesedihan serta rasa kehilangan tampak jelas di wajahnya. Saat kepergian sang suami, Mutia tidak membuat unggahan apapaun di media sosial.

Namun kini sehari setelah kepergian Glenn Fredly untuk selamanya, Mutia Ayu mengunggah sebuah video di akun Instagramnya, Jumat (10/4/2020). Dalam vdeo tersebut menujukkan Glenn sedang menyanyi di atas panggung.

2 dari 5 halaman

Sebelum Glenn Meninggal, Mutia Ayu Unggah Foto Berpelukan

 

Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4/2020) meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan satu putri perempuan yang baru berusia 40 hari. Sebelum kepergian Glenn untuk selama-lamanya, Mutia Ayu sempat mengunggah foto berdua bersama Glenn Fredly di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut ia tengah memeluk Glenn Fredly dengan mesra. Ia juga memberikan caption yang menyentuh pada foto tersebut. Mutia mengatakan jika anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo akan sangat bangga dengan ayahnya.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata 'Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah' Tuhan selalu jaga kami," tulis Mutia Ayu pada caption foto tersebut, Rabu (8/4/2020).

3 dari 5 halaman

Sebelum Meninggal Glenn Fredly Ucapkan Ulang Tahun untuk Mutia

 

Sebelum tutup usia, empat hari sebelumnya ia sempat mengunggah sebuah video pendek berdurasi delapan detik. Video tersebut menampilkan Glenn Fredly dan sang istri, Mutia Ayu, berkunjung ke sebuah pantai ikonis di Sumba Timur.

Keduanya tampak mesra, melempar tawa sambil bergandengan tangan saat menyusuri bibir pantai. Lewat video itu, Glenn menyampaikan untaian kata manis untuk Mutia yang baru berulang tahun.

"Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31 : 30. Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji," tulisnya pada 4 April 2020.

4 dari 5 halaman

Unggahan Pertama Mutia Sehari Kepergian Glenn

 

Sejak kabar meninggalnya Glenn Fredly, Mutia Ayu tidak membuat unggahan di media sosialnya. Namun usai sehari kepergian Glenn Fredly untuk selamanya, Mutia Ayu mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Glenn sedang menyanyi di atas panggung.

Video tersebut juga menunjukkan Glenn mengajak Mutia ke atas panggung dan memeluknya. Kala itu, Glenn tengah melantunkan tembang 'Kisah Romantis' sembari memainkan gitarnya. Mutia Ayu juga memberikan caption yang berisi tentang kerinduannya pada Glenn Fredly.

"Kangen kamu bebeh," kata Mutia di Instagram, Jumat (10/4/2020).

5 dari 5 halaman

Sederet Artis dan Warganet Beri Dukungan Mutia Agar Tetap Sabar

 

Sudah satu jam sejak video tersebut diunggah, kolom komentar dibanjiri pesan doa untuk Mutia. Sederet artis juga memberikan dukungan pada Mutia Ayu agar selalu diberi kesabaran atas meninggalnya Glenn Fredly. Hingga saat ini video tersebut sudah disukai oleh 360 ribu pengguna Instagram.

"Turut berduka cita yaa beb mutiaa smoga diberi kekuatan kesabaran," tulis akun @jenitajanet di kolom komentar Instagram Mutia Ayu.

Tuhan beserta kakak pasti kuat. God bless you kakak n debay," tulis akun @christhyana di kolom komentar Instagram Mutia Ayu.

"Gewwwaaa pastiii Bangga melihat keromantisan papa mamanyaaaa" tulis tulis @novirizkiyanti di kolom komentar Instagram Mutia Ayu.