Sukses

Daftar Harga Motor Nmax Baru dan Bekas 2020

Liputan6.com, Jakarta Harga motor Nmax bekas maupun harga motor Nmax terbaru keluaran terbaru di pasar roda dua Indonesia, hingga saat ini masih tidak luput dari incaran para pecinta kendaraan roda dua di Indonesia. Membahas tentang harga motor Nmax keluaran terbaru yang telah banyak di perbanyak fiturnya, sesungguhnya tidak terpaut jauh dengan harga baru dari versi lamanya. Sehingga walaupun banyak sekali upgrade yang diberikan pada motor Nmax terbaru, namun dapat dikatakan bahwa harga motor Nmax terbaru tersebut masih dapat dikatakan cukup terjangkau, mengingat upgrade yang diberikan pada All New Nmax 2020 sangat banyak dan canggih.

Dengan menyematkan fitur terbaru yang pada All New Nmax 2020, tentu sedikit menyebabkan kenaikan pada harga motor Nmax. Teknologi Comunication Control Unit (CCU), merupakan teknologi pertama yang ada di motor buatan Indonesia. Teknologi tersebut dapat membuat pengendara motor terkoneksi dengan motor melalui aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.

Fungsi yang bisa didapatkan dari teknologi tersebut yatu pengendara bisa menerima notifikasi pesan dan telepon, untuk mengetahui lokasi parkir, lalu memberi informasi mengenai penggantian oli dan aki, notifikasi penggunaan bahan bakar, dan pemberitahuan jika terjadi kegagalan sistem atau eror sistem, sehingga wajar jika harga motor Nmax terbaru ini cukup mengalami kenaikan.

Harga motor Nmax keluaran terbaru memang sedikit lebih mahal, terutama jika Anda berniat membeli Nmax bekas. Jika budget Anda hanya cukup pada harga motor Nmax bekas, maka tidak ada salahnya untuk lebih teliti saat memilih Nmax bekas tersebut. Tentunya cek kembali kelengkapan surat dan segala keaslian saprepart dan aksesorisnya. Dengan kuatnya posisi Nmax sebagai pelopor skutik berbadan bongsor di segmen motor matik di Indonesia, cukup membantu saat pemilik Nmax mencari sparepart dari Nmax ini.

Sebagai bahan pertimbangan dalam memilih varian Nmax apa yang cocok untuk Anda dan seperti apa berbandingan harga motor Nmax baru dan bekasnya, dibawah ini Liputan6.com, Jumat (10/4/2020), telah merangkum informasi tersebut untuk Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

All New Nmax 155 2020

Memang jika dibandingkan dengan motor matik Yamaha lainnya, harga motor NMAX jauh lebih mahal. Memang segmen dari konsumen motor ini bagi konsumen kelas menengah ke atas. Nmax memang terkanal dengan posisi berkendaranya yang cukup nyaman. Yamaha menyediakan dua varian NMAX, yaiatu tipe ABS dan Non-ABS. Selain itu, terdapat bebrapa pilihan warna yang dapat Anda sesuaikan dengan selera Anda.

1. ALL NEW NMAX 155 CONNECTED / ABS VERSION

Seri tertinggi dari Nmax, yaitu All New Nmax Connected dengan tambahan fitur ABS, yang dibanderol dengan harga Rp 33,750,000,- *

2. ALL NEW NMAX 155 STANDARD VERSION

Selanjutnya dari versi standard All New Nmax. Versi ini memiliki perbedaan berupa tidak adanya teknologi ABS dan Y-Connect. Harga yang dibanderl pada All New Nmax 155 Standard ini sebesar Rp 29,750,000 ,- *

3 dari 4 halaman

NMAX 155 2018 version

Mungkin  beberapa dari Anda kurang tertarik dengan desain dari All New Nmax 2020 generasi terbaru. Nah, Yamaha Indonesia juga masih memasarkan Nmax 155 denga desain lamanya. Berikut harga dari Nmax 155 versi lama.

1. Nmax 155 ABS

Nmaax dengan desin lama ini memiliki fitur pengaman berupa ABS, dimana akan membantu Anda mengurangi risiko kecelakaan yang disebabkan oleh terkuncinya putaran ban pada saat mengerem mendadak yang bisa berakibat fatal. Motor ini di banderol dengan harga sebesar Rp. 32.265.000,- *

2. Nmax 155 non-ABS

Motor Nmax ini merupakan versi termurah dari seluruh varian Nmax. Versi ini tidak memiliki fitur ABS. Namun versi termurah ini telah di sematkan mesin sebesar 155cc yang kuat dan handal menghadapi segala medan. Motor ini di badnerol dengan harga Rp. 28,545,000,- *

Semua harga yang tertera diatas merupakan harga OTR Jakarta. Dan apabila ada perubahan harga dapat sewaktu-waktu dan tanpa adanya pemberitahuan lebih lanjut.

*Harga Rekomendasi

4 dari 4 halaman

Harga motor Nmax bekas

Apabila Anda masih ragu untuk mencicipi varian terbaru dari Yamaha yaitu All New Nmax 155, tidak ada salahnya jika Anda mencoba Nmax bekas yang memang sudah teruji kehandalannya di jalanan Indonesia. Namun pada saat membeli Nmax bekas ini Anda harus tetap berhati-hati, terutama dalam hal kelengkapan berkas, kondisi mesin, kondisi bodi, serta berbagai macam hal yang dapat berpengaruh pada kenyamanan berkendara dan kepuasan Anda dalam membeli motor Nmax bekas ini.

Berikut ada harga motor Nmax bekas pada tahun 2020 yang dapat Anda pertimbangkan dalam membeli motor Nmax bekas.

Harga motor Nmax Non ABS Bekas:

Harga motor Nmax Non ABS Bekas tahun 2019 Rp 25.300.000,-

Harga motor Nmax Non ABS Bekas tahun 2018 Rp 24.300.000,-

Harga motor Nmax Non ABS Bekas tahun 2017 Rp 22.300.000

Harga motor Nmax ABS Bekas:

 

Harga motor Nmax ABS Bekas tahun 2019 Rp 26.700.000,-

Harga motor Nmax ABS Bekas tahun 2018 Rp 25.700.000,-

Harga motor Nmax ABS Bekas tahun 2017 Rp 23.700.000,-

Harga motor Nmax ABS Bekas tahun 2016 Rp 22.700.000,-

Jadi, yang mana Nmax pilihan Anda? semoga berhasil menentukannya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS