Sukses

5 Potret Aura Kasih saat Remaja, Bukti Cantik Sedari Dulu

Aura Kasih tampak imut saat masih remaja.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shahiyani Febri Wiraatmadja atau yang lebih dikenal Aura Kasih tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia pada 2007 silam. Namanya semakin dikenal masyarakat usai merambah dunia tarik suara.

Tak hanya itu, Aura Kasih juga menjajal dunia akting dan membintangi sejumlah film Indonesia. Selain dikenal sebagai artis berbakat, pelantun lagu Mari Bercinta ini memang punya paras cantik dan bentuk tubuh yang kerap disebut body goals. Maka tak heran jika ibu satu anak ini punya banyak penggemar.

Berkarier sejak lama di dunia entertainment, penampilan wanita kelahiran Bandung ini tampak berubah dari waktu ke waktu. Ia kerap membagikan potret dirinya saat masih kecil, remaja hingga dewasa di akun Instagramnya.

Dari beberapa foto yang pernah diunggah, potret Aura Kasih saat remaja berhasil curi perhatian. Pesona mantan kekasih Glenn Fredly ini tampak cantik sedari dulu. Berikut potret Aura Kasih saat masih remaja dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Potret perbandingan Aura Kasih saat remaja dan kini. Dulu Ia tampak lebih imut, tapi tetap cantik.

3 dari 6 halaman

2. Penampilan Aura Kasih saat SMA, ia mengaku masa-masa itu suka mengenakan rambut palsu atau wig.

4 dari 6 halaman

3. Potret perbandingan Aura Kasih saat remaja dan kini, cantiknya natural banget.

5 dari 6 halaman

4. Penampilan Aura Kasih dengan gaya natural, makin memesona.

6 dari 6 halaman

5. Aura Kasih diketahui pecinta binatang, salah satunya kucing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini