Sukses

7 Potret Rumah Lia Waode di Jerman, Minimalis dan Asri

Lia Waode cukup aktif mengunggah kegiatannya bersama keluarga di Jerman melalui channel YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Lia Waode memulai kariernya sebagai seorang entertain setelah bermain dalam acara komedi Lenong Bocah. Wanita kelahiran 19 Desember 1985 ini juga cukup sering tampil di layar kaca mulai dari bermain sinetron, FTV hingga iklan. Tak hanya itu saja, Lia Waode pun sering bermain dalam beberapa judul film layar lebar.

Meski karier Lia Waode kerap menjadi sorotan, akan tetapi kehidupan pribadi ibu satu anak ini cukup tertutup dan jarang tersorot. Namun, adik Chika Waode ini sering membagikan kegiatannya bersama keluarga di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, aktris 34 tahun ini pun mulai aktif mengunggah beberapa kegiatannya bersama keluarga di channel YouTube Jubaedah WaOde. Lewat unggahan video tersebut, Lia Waode bersama keluarga diketahui tengah berada di Jerman pulang ke kampung halaman sang suami.

Rumah Lia Waode yang berada di Jerman pun cukup mencuri perhatian publik. Bangunan bergaya minimalis tersebut pun terlihat cukup asri dari luar. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/4/2020) berikut ini beberapa potret penampilan rumah Lia Waode di Jerman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rumah tersebut memiliki sebuah jendela yang cukup besar dengan beberapa tanaman hias.

3 dari 8 halaman

2. Salah satu kamarnya pun terlihat cukup sederhana dengan sebuah sofa dan kasur.

4 dari 8 halaman

3. Rumah tersebut terlihat cukup didominasi dengan kayu untuk menambah kesan alami.

5 dari 8 halaman

4. Tak lupa, di ruang bersantai terdapat televisi dan sofa berwarna abu-abu.

6 dari 8 halaman

5. Dapur berwarna putih ini menambah kesan minimalis namun elegan.

7 dari 8 halaman

6. Pada salah satu sudut ruangan terdapat sebuah akuarium berisi ikan hias.

8 dari 8 halaman

7. Terdapat sebuah rooftop yang cukup luas dengan berbagai tanaman yang membuat rumah Lia Waode di Jerman terlihat semakin asri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini