Sukses

Terlihat Sederhana, 7 Barang Milik Seleb Ini Harganya Ditaksir Fantastis

Meski sederhana, barang ini memiliki harga yang cukup mahal.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara kehidupan seleb Tanah Air memang tak ada habisnya. Apalagi gaya hidup mereka yang memang identik dengan kemewahan. Perjuangan hingga mencapai kesuksesan bukanlah hal mudah. Sibuk syuting, kerja dari pagi ke pagi, kurang istirahat menjadi pengorbanan yang besar.

Tak heran, setelah mampu mengumpulkan pundi-pundi tersebut para seleb ini bisa menikmati kekayaannya. Kini hampir semua seleb mempunyai kegemaran dalam mengoleksi barang-barang branded yang punya harga selangit.

Beberapa seleb juga kerap memamerkan koleksi barang mewahnya seperti mobil, jam tangan, tas, hingga pakaian. Beberapa barang mewah yang dipakai para seleb ini ternyata ada barang yang terlihat sederhana.

Meski tampak sederhana dan jauh dari kata mewah, namun barang-barang tersebut memiliki harga yang ditaksir fantastis. Berikut beberapa barang seleb yang tampak sederhana tapi mahal dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tas belanja sederhana milik Mayangsari ini harganya cukup mahal. Tas belanja dari koleksi merek ternama Gucci ini dibanderol sekitar Rp 7,6 juta.

3 dari 8 halaman

2. Selimut dan sarung bantal berwarna putih polos sederhana milik Nagita Slavina, ditaksir seharga Rp 9 juta.

4 dari 8 halaman

3. Bantal sederhana berbentuk seperti bunga Daisy berwarna kuning ini berkisar Rp 8,4 juta.

5 dari 8 halaman

4. Sepasang sandal jepit milik Inul Daratista ini harganya ditaksir Rp 1,5 juta. Ternyata sandal tersebut merupakan koleksi Dolce Gabbana.

6 dari 8 halaman

5. Syal yang digunakan Nia Ramadhani ini tampak sederhana. Namun harganya ditaksir Rp 3,8 juta.

7 dari 8 halaman

6. Meski tampak sederhana, tank top polos yang digunakan Aurel ini ditaksir Rp 1,1 juta.

8 dari 8 halaman

7. Sempat dibilang mirip serbet, syal putih milik Syahrini ini merupakan koleksi Chanel. Harganya pun ditaksir Rp 8,6 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini