Sukses

6 Potret Transformasi Dewi Sandra, dari Awal Karier hingga Berhijab

Mengintip beda penampilan Dewi Sandra dari masa ke masa.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan penyanyi sekaligus aktris bernama Dewi Sandra. Perempuan kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 sudah terjun di dunia entertainment sejak 1995.

Sepanjang kariernya berkecimpung di industri musik Tanah Air, Dewi Sandra sudah menelurkan 5 judul album. Tak hanya bernyanyi, Dewi juga memiliki bakat akting. Ia sudah membintangi 9 judul film dan 7 judul sinetron. Sinetron populer yang dibintangi berjudul Catatan Hati Seorang Istri pada 2014 lalu.

Terkait asmara, Dewi Sandra pernah menikah sebanyak 3 kali. Ia menikah dengan Surya Saputra pada 2000 dan bercerai 5 tahun kemudian. Setelah itu, Dewi Sandra menikah dengan musisi Glenn Fredly pada 2006 dan bercerai pada 2009. Lalu pada 2011, perempuan keturunan Inggris tersebut menikah dengan pria bernama Agus Rahman.

Dari 1995 hingga sekarang, Dewi Sandra kerap mengubah-ubah gaya penampilannya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi Dewi Sandra dari awal karier hingga berhijab, Jumat (10/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dewi Sandra mengawali karier di dunia entertainment dengan menjadi aktris di film berjudul Hangatnya Cinta pada 1995.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya berakting, Dewi Sandra juga melebarkan sayapnya di industri musik Tanah Air dengan sudah menelurkan 5 judul album.

4 dari 7 halaman

3. Debut album perdana Dewi Sandra bertajuk Kurasakan rilis pada 1998.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan perempuan berusia 40 tahun ini juga kerap berubah-ubah, seperti saat gayanya dengan rambut keriting gantung.

6 dari 7 halaman

5. Kini Dewi Sandra berpenampilan berhijab. Bahkan ia juga membuat bisnis busana muslim dengan nama brand Doa.

7 dari 7 halaman

6. Penampilannya berhijab, membuat istri dari Agus Rahman terlihat sangat cantik memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini