Sukses

7 Potret Kompak Empat Anak Zaskia Mecca, Terlibat Film Pendek

Liputan6.com, Jakarta Adanya penyebaran pandemi corona atau COVID-19 membuat masyarakat diimbau untuk selalu berada di rumah. Tindakan ini dilakukan demi mencegah penyebaran dari virus corona.

Imbauan pemerintah terkait melakukan segala aktivitas di rumah pun mulai dilakukan pada 16 Maret 2020. Bahkan, saat ini pemerintah juga mulai mengeluarkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kebijakan ini pun mulai diberlakukan di Jakarta pada hari ini (10/4/2020).

Meski tak bisa melakukan aktivitas di luar rumah. Akan tetapi banyak kegiatan yang tetap bisa dilakukan bersama keluarga di rumah. Salah satunya ialah keluarga selebriti Hanung Bramantyo dan sang istri Zaskia Adya Mecca. Keluarga Hanung sendiri telah mengikuti anjuran bersama istri dan anak-anaknya untuk tetap berada di rumah melakukan social distancing.

Namun, meski berada di rumah tidak menyurutkan ide kreativitas serta produktivitas dari sutradara ternama Indonesia ini. Pasalnya, melalui channel YouTube The Bramantyo, dirinya membuat sebuah film pendek yang diperankan oleh anak-anak Hanung dan Zaskia Adya Mecca. Film pendek berjudul Di Rumah Sendirian ini pun berduari 7 menit 45 detik.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/4/2020) berikut ini beberapa potret kompak anak-anak Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca di berbagai kesempatan.

2 dari 8 halaman

1. Zaskia Adya Mecca pun cukup sering mengunggah berbagai momen seru bersama sang anak di akun Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Keempatnya juga cukup sering berpakaian dengan busana kembar.

4 dari 8 halaman

3. Potret menggemaskan anak-anak Zaskia ini pun sering curi perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Mereka juga sering terlihat menghabiskan waktu bersama terutama saat berada di rumah untuk social distancing.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit netizen yang kerap memuji tingkah laku menggemaskan dari putra putri Hanung dan Zaskia Mecca.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia salah satu potret kompak keempatnya.

8 dari 8 halaman

7. Kamu juga bisa menonton film pendek yang dibintangi oleh anak-anak Hanung dan Zaskia Mecca melalui channel Youtubenya.

View this post on Instagram

Nahhhh!! Siapa yang dari kemaren ga sabar nungguin hasil Short Movie nya @hanungbramantyo bersama anak2 yang bikin aku ngambek (krn ku ANTI film horor soalnya penakut berat!) akhirnya jadi jugaaa 😅😅😅 setelah debat2an urusan ending yang dirubah sampai 4x, perumusan ending dibantu pp @ekawiratakusumah da mm @blessingseven dari jakarta akhirnya aku mulai melunak... ini dia Trailernya... tayang kapan di youtube THE BRAMANTYOS? Nanti malem jam 19.00 biar makin dapet suasananya nonton serem gelap2 🤣🤣 . . . Kita berusaha tetap produktif dirumah walau dengan semua keterbatasan yang ada, dengan begini semua menjadi punya kesan dan value tersendiri 🤗💙 punya kenangan karya saat #dirumahaja .. alhamdulillah makasih all team @adi_bromo @wikan_prabowo @dianahasli @rasiti_zee mba minah juga fatimah 🤗🤗🤗 . . . Sampai nanti malam jam 19.00 di The Bramantyos youtube channel 👻

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on