Sukses

Ingat Dancer TikTok yang Viral Ini? Ternyata Sosoknya Bukan Orang Indonesia

Banyak yang mengira sosok viral ini orang Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan sosok dancer berbadan ramping yang dengan lincahnya melakukan berbagai gerakan dance. Bahkan aksi tariannya di TikTok ini membuat siapa saja yang melihatnya tertawa.

Nama sosok viral lewat TikTok ini adalah Kim Whamos Cruz. Banyak orang mengira jika dirinya berasal dari Indonesia. Namun, sesungguhnya Kim Whamos Cruz berasal dari Filipina lho.

Bagi kalian yang pernah bermain aplikasi TikTok, mungkin tidak asing dengan lagu yang dijadikan iringan saat Whamos berjoget. Selain itu Whamos juga memiliki akun YouTube sendiri lho yang tentunya sangat membuat banyak orang terhibur.

Pada salah satu video di kanal YouTube, Whamos ternyata pernah mengikuti audisi menyanyi. Nah, seperti apa sih potret dari Kim Whamos Cruz ini? Berikut potret sosok dancer TikTok yang viral seperti Liputan6.com rangkum dari akun Instagram miliknya, Jumat (10/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Whamos saat berpose dengan baju berdesain namanya, keren ya!

3 dari 7 halaman

2. Nah, ini saat Whamos mengikuti ajang pencarian bakat di Filipina.

4 dari 7 halaman

3. Memang gaya berpakaiannya keren banget ya!

5 dari 7 halaman

4. Ternyata Whamos punya tim dance sendiri lho.

6 dari 7 halaman

5. Gaya berpakaian mereka kompak banget, dengan baju dan celana senada.

7 dari 7 halaman

6. Hypebeast banget ya gaya berpakaiannya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.