Sukses

Kangen Tubuh Langsing, Ini 5 Potret Vicky Shu Bak Tokoh Wizard of Oz

Selepas berbadan dua, Vicky Shu pun merindukan tubuh langsingnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Vicky Shu baru saja melahirkan anak keduanya, yakni Guinandra Janadi Nugroho Putro. Selepas berbadan dua, Vicky pun nampak mengalami kenaikan berat badan.

Dilansir dari postingannya pada Kamis (9/4/2020) nampaknya ibu dua anak ini merindukan badannya ketika masih langsing. Ia pun mengunggah foto dirinya yang sedang melakoni pemotretan dengan konsep The Wizard of Oz beberapa tahun yang lalu.

Pelantun tembang "Mari Bercinta" ini menuliskan caption, "The Wizard of Oz. Siapaaa yangg dari kecil suka film ini jugaa. Oohh Judy Garland I LOVE YOU. Segeralah body segitu lagi. Amin hahaha," tulis Vicky Shu. 

Pada postingan tersebut, rekan sesama penyanyi yakni Maia Estianty pun memberi semangat kepada Vicky Shu. Maia berkomentar, "ayo kurus lagi" tulisnya menanggapi postingan tersebut. Seperti apakah potretnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (11/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Film Wizard of Oz merupakan salah satu film favorit Vicky Shu saat masih kecil.

3 dari 6 halaman

2. Tokoh favoritnya dalam film tersebut adalah Dorothy Gale yang diperankan oleh Judy Garland.

4 dari 6 halaman

3. Foto ini diambil sebelum Vicky hamil anaknya yang pertama. Di foto ini Vicky nampak terlihat mirip dengan tokoh Dorothy Gale.

5 dari 6 halaman

4. Vicky kini telah menjadi ibu dari dua anak, yakni Abimanyu Manggala Nugroho Putro dan Guinandra Janadi Nugroho Putro.

6 dari 6 halaman

5. Kehadiran dua anak tersebut tentunya menjadi pelengkap kebahagiaan rumah tangga Vicky Shu dan Ade Imam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini