Sukses

Penyayang Hewan, Ini 6 Potret Kenangan Glenn Fredly dengan Peliharaannya

Liputan6.com, Jakarta Telah 3 hari berlalu sejak kepergian penyanyi kenamaan Tanah Air Glenn Fredly. Dunia hiburan tanah air hingga kini masih diselimuti dengan rasa duka. Pria kelahiran 30 Septermber 1975 tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu malam (8/4/2020) pukul 18.30.

Kepergian Glenn Fredly tersebut tentunya menyisakan luka yang mendalam untuk keluarga dan para penggemar. Terlebih lagi Glenn dikenal sebagai musisi yang memiliki banyak peran dalam memajukan industri musik Tanah Air.

Dikenal sebagai musisi yang cukup sukses, pelantun tembang "Kasih Putih" ini tak terlalu banyak mengumbar masalah privasinya. Orang-orang mengingat dirinya melalui karya yang telah ia ciptakan. Bahkan, tak banyak yang mengetahui jika Glenn sebenarnya merupakan pecinta binatang.

Diketahui dari akun Instagramnya, Glenn Fredly memelihara 3 ekor anjing dengan ras yang berbeda-beda. Beberapa kali di waktu senggangnya, ia pun mengunggah kebersamaannya dengan para makhluk berbulu tersebut. Seperti apakah potretnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (11/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Potret kenangan Glenn Fredly bersama dengan Melody dan Snoopy

3 dari 7 halaman

2. Momen pemotretan Glenn Fredly bersama hewan peliharaannya untuk majalah satwa

4 dari 7 halaman

3. Potret kenangan Glenn Fredly bersama dengan Axl Rose Rock Star anjing ras chow-chow

5 dari 7 halaman

4. Momen ketika Glenn Fredly kompak menirukan pose Axl Rose

6 dari 7 halaman

5. Ketika memiliki waktu luang di rumah, Glenn Fredly menyempatkan untuk bermain bersama dengan para makhluk bulu kesayangannya.

7 dari 7 halaman

6. Pada suatu konser, Glenn Fredly pernah mengajak salah satu anjingnya untuk ikut naik ke atas panggung.