Sukses

Tasya Farasya Jalani Maternity Shoot di Rumah, Ini 7 Potret Menawannya

Liputan6.com, Jakarta Beauty vlogger Tasya Farasya dan suaminya Ahmad Assegaf kini memang sedang diselimuti kebahagiaan. Pasalnya dalam dua tahun pernikahannya, kini Tasya Farasya sedang hamil anak pertamanya.

Momen bahagia ini pun awalnya diumumkan dalam media sosial Instagramnya @tasyafarasya, Selasa (3/3/2020). Kini kehamilannya semakin membesar dan terlihat semakin membuncit. Dalam momen kebahagiaan ini pun akhirnya Tasya Farasya dan suami melakukan maternity shoot.

Meski dalam pandemi Corona Covid-19, hal ini pun tak menyurutkan niat pasangan suami istri ini. Maternity Sshoot ini pun akhirnya dibuat di rumah saja. Meski hanya dilakukan di rumah, namun hasil pemotretannya pun tetap maksimal.

Dalam konten YouTubenya, Kamis (9/4/2020) pada Channel Tasya Farasya ia pun terlihat menggunakan makeup sendiri. Selain itu ia pun dibantu oleh beberapa orang di rumahnya.

Para netizen juga banyak yang membanjiri kolom komentar YouTube maupun Instagramnya mengomentari hasil maternity shootnya yang tetap menawan meski hanya di rumah saja. Berikut 7 potret maternity shoot Tasya Farasya yang Liputan6.com kutip dari Instagram @tasyafarasya dan YouTube Tasya Farasya, Minggu (12/4/2020).

2 dari 8 halaman

1. Tasya Farasya jalani maternity shoot di rumahnya di tengah pandemi Corona Covid-19.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun melakukan makeup sendiri, hasilnya tetap cantik menawan.

4 dari 8 halaman

3. Meski hanya dilakukan di rumah, hasil jepretan dan penampilannya pun tetap maksimal.

5 dari 8 halaman

4. Tiap sudut rumahnya yang indah pun menjadi spot yang menarik untuk melakukan pemotretan.

6 dari 8 halaman

5. Banyak netizen yang memuji rumahnya dan penampilannya yang terlihat di channel YouTubenya.

7 dari 8 halaman

6. Tasya pun mengungkapkan bahwa maternity shoot di rumah yang ia lakukan ini akan memberikan memori tersendiri baginya.

8 dari 8 halaman

7. Selain itu para penggemar yang membanjiri kolom komentar pun banyak yang mendoakan kesehatannya maupun bayi di dalam kandungan.