Sukses

6 Potret Rumah Baru Aliyah Faizah Pemeran Lola di Tukang Ojek Pengkolan

Rumah baru Aliyah Faizah ini merupakan hasil kerja kerasnya dari bermain sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Aliyah Faizah merupakan pesinetron cantik yang memerankan karakter Lola dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Selain bermain sinetron ia pun pernah bermain dalam beberapa judul film. Apalagi debutnya dalam dunia hiburan pun diawali dalam film Mereka yang Tak Terlihat tahun 2016.

Baru-baru ini pemeran Lola yang memiliki nama asli Aliyah Faizah ini pun baru saja pindahan ke rumah baru. Hal ini pun diketahui melalui channel YouTube JHON JAWIR, Senin (30/3/2020) yang merupakan teman bermain sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Dalam channel YouTubenya JHON JAWIR tersebut, diketahui bahwa rumah baru Aliyah Faizah ini merupakan hasil kerja kerasnya dari bermain sinetron. Rumah sederhanan yang nyaman ini pun kini hanya ia tinggali sendiri.

Selain melihat isi rumah barunya, Jhon Jawir pun mengulik hubungan Aliyah Faizah dan kekasihnya Bayu Skak yang sudah berjalan 2,5 tahun. Berikut 6 potret rumah baru Aliyah Faizah pemeran Lola di Tukang Ojek Pengkolan yang Liputan6.com kutip dari YouTube JHON JAWIR, Minggu (12/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jhon Jawir dalam konten YouTubenya ia menggerebek rumah baru Aliyah Faizah yang kini dekat rumah kontrakannya.

3 dari 7 halaman

2. Begini potret depan rumah Aliyah Faizah pemeran Lola di Tukang Ojek Pengkolan.

4 dari 7 halaman

3. Di rumah yang masih baru ini terlihat bahwa masih ada beberapa perlengkapan rumah tangga yang belum ditata.

5 dari 7 halaman

4. Bertemu dengan Aliyah Faizah, Jhon Jawir pun diminta membantu untuk menata kasur.

6 dari 7 halaman

5. Bagini potret ruang tamu rumah baru Aliyah Faizah yang sederhana.

7 dari 7 halaman

6. Dalam channel YouTubenya JHON JAWIR, ia menyebutkan bahwa rumah ini merupakan hasil kerja kerasnya dari bermain sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini