Sukses

Bak Ibu Kandung, Ini 6 Potret Kedekatan Nagita Slavina dan Anak Caca Tengker

Kedekatan Nagita Slavina dan Ansara terlihat bak ibu kandung.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina yang akrab dipanggil Gigi ini namanya mulai dikenal publik setelah bermain dalam sinetron Di Sini Ada Setan pada 2004 silam. Sejak saat itu, paras cantik ibu satu anak ini pun mulai kerap wara-wiri di berbagai judul sinetron Tanah Air.

Menjadi selebritas terkenal tak hanya karier atau penampilannya saja yang mencuri perhatian, tetapi juga kehidupan pribadinya. Termasuk kedekatan dengan saudaranya Alsi Mega Marsha Tengker atau yang lebih dikenal Caca Tengker.

Adik perempuan Nagita Slavina tersebut telah menikah dengan Barry Tedja Tamin pada tahun 2017 lalu. Dari pernikahan tersebut ia dikaruniai seorang anak perempuan bernama Ansara Maisadipta Tengker yang lahir pada 28 Agustus 2018 lalu.

Hanya dua bersaudara, membuat Nagita Slavina dan Caca Tengker memiliki hubungan yang dekat. Enggak cuma dengan adik kandungnya saja, tetapi juga dengan Ansara keponakannya. Saking dekatnya, kedekatan Nagita dan Ansara terlihat bak ibu kandung. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Nagita Slavina dan Ansara anak Caca Tengker, Senin (13/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ansara adalah putri Caca Tengker. Bocah cilik bermata bulat ini lahir pada 28 Agustus 2018 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai tante, istri Raffi Ahmad ini dekat banget dengan si imut Ansara.

4 dari 7 halaman

3. Bak ibu kandung, bocah cilik menggemaskan ini memanggil Ansara dengan sebutan 'Mama Gigi' loh!

5 dari 7 halaman

4. Potret selfie Nagita dan Ansara, wajah tante dan anak ini terlihat mirip ya!

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama punya wajah yang bulat dan mata yang menawan, Rafathar juga mirip dengan si gemas Ansara.

7 dari 7 halaman

6. Enggak cuma Gigi saja yang dekat dengan Ansara, Raffi Ahmad dan Rafathar juga akrab dengan putri semata wayang Caca Tengker ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini