Sukses

Tak Kalah Gagah dari Pangeran Brunei, Ini 6 Pesona BRM Syailendra Pangeran Surakarta

BRM Syailendra rupanya pernah bermain dalam film Cewek Gokil bersama Velove Vexia.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Abdul Mateen Bolkiah atau Pangeran Mateen belakangan ini menjadi perbincangan hangat warganet. Putra ketiga Sultan Brunei Darussalam ini viral di media sosial TikTok dan Instagram karena kehadirannya pada pelantikan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Memiliki wajah yang rupawan dan tubuh atletis sontak membuat anak dari Sultan Hassanal Bolkiah ini sukses jadi sorotan warganet. Lagi, media sosial TikTok kembali viral dengan sosok pangeran tampan bernama BRM Syailendra Supomo yang merupakan Pangeran Surakarta.

Punya wajah yang rupawan dan bertubuh ateltis, potret-potret Pangeran Surakarta ini tersebar di media sosial. Warganet menilai pemilik nama lengkap BRM Bambang Suryo Tjahyono Syailendra Supomo ini tak kalah gagah dari Pangeran Brunei Darussalam. 

Meski tak banyak info yang bisa diketahui, rupanya keponakan Raja Surakarta Sunan Pakubuwono XIII ini dikabarkan pernah menjalin asmara dengan mendiang Julia Perez. Namun, hubungan asmara Julia Perez dan Syailendra tak berangsur lama.

Tak hanya itu saja, ia juga pernah bermain peran di film 'Cewek Gokil', beradu akting dengan Velove Vexia pada tahun 2011 lalu. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Pangeran Surakarta, Senin (13/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia sosok BRM Syailendra Pangeran Surakarta, enggak kalah tampan dari Pangeran Mateen kan?

3 dari 7 halaman

2. Pangeran Surakarta ini mendadak viral setelah unggahan video TikTok yang berisi kolase fotonya menyebar di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Usut punya usut, pemilik nama lengkap BRM Bambang Suryo Tjahyono Syailendra Supomo ini dikabarkan pernah menjalin asmara dengan mendiang Julia Perez.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu saja, pria yang akrab disapa Syailendra ini juga pernah bermain dalam film Cewek Gokil bersama Velove Vexia pada tahun 2011 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia potret Syailendra saat berperan sebagai Dino, seorang pelatih mobil di film Cewek Gokil. Kala itu, Syailendra tampil dengan rambut yang agak gondrong.

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas keponakan Raja Surakarta Sunan Pakubuwono XIII. saat menggunakan blangkon. Dari dulu hingga kini, Syailendra selalu tampan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini