Sukses

Setia Menemani, Ini 6 Potret Kedekatan Natasha Wilona dan Sang Ibunda

Ibunda Natasha Wilona, Theresia selalu setia mendampingi sang anak dalam berbagai kegiatan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Natasha Wilona tentunya sudah tidak asing di telinga para penikmat sinetron Indonesia. Natasha Wilona sudah banyak membintangi judul sinetron. Selain terjun di dunia sinetron, artis  berusia 21 tahun ini juga sudah mencoba terjun ke dunia perfilman Indonesia hingga memiliki brand kecantikan sendiri.

Artis berdarah Tionghoa ini memulai debut karirnya di sinetron Yang Masih Di Bawah Umur sebagai Cherry. Nama Natasha Wilona kemudian menjadi lebih dikenal masyarakat ketika berperan sebagai Reva di sinetron Anak Jalanan.

Kesuksesan Natasha Wilona di industri hiburan Tanah Air tentunya tidak jauh dari dukungan keluarga, khususnya sang ibunda yang bernama Theresia. Sejak kecil, sang bunda selalu mendampingi dan mendukung Natasha Wilona untuk mengikuti berbagai perlombaan.

Mantan kekasih Verrell Bramasta ini memang terlihat selalu dekat dengan sang ibunda yang memiliki peran penting terhadap kesuksesan kariernya. Hingga saat ini, artis kelahiran 1998 ini masih selalu ditemani sang ibunda ketika syuting ataupun menghadiri berbagai kegiatan. Kedekatan Natasha Wilona dan ibunda pun tak jarang mendapatkan komentar positif dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kedekatan Natasha Wilona dan ibunda, Senin (13/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ibunda Natasha Wilona selalu setia mendampingi sang buah hati dalam berbagai kegiatan.

3 dari 7 halaman

2. Momen manis Natasha Wilona bersama sang bunda saat perayaan ulang tahunnya yang ke-21.

4 dari 7 halaman

3. Natasha Wilona juga terlihat selalu menghabiskan waktu liburan bersama ibunda.

5 dari 7 halaman

4. Di akun Instagram miliknya, Natasha Wilona kerap memosting foto Ibunda saat Hari Ibu ataupun saat sang mama berulang tahun.

6 dari 7 halaman

5. Potret manis Natasha Wilona dan Theresia saat liburan ke Swiss.

7 dari 7 halaman

6. Menurut Natasha Wilona, mama adalah segalanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini