Sukses

Kerap Bergaya Kasual, Ini 6 Pesona Deasy Priscilla Istri Marcel Chandrawinata

Walaupun jarang tersorot, istri Marcel Chandrawinata ini tak jarang mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Marcel Chandrawinata tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Saudara kembar dari Mischa Chandrawinata ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Saat ini, Marcel Chandrawinata bermain dalam sinteron yang berjudul Istri Kedua bersama Aryani Fitriana, Donny Michael, dan artis papan atas lainnya.

Pria kelahiran 29 Maret 1987 ini sudah memiliki seorang istri yang bernama Priscilla Deasy Tirtadjaya atau yang dikenal sebagai Deasy Priscilla. Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla sudah menikah pada tahun 2017. Kebersamaan pasangan ini kerap diunggah di akun Instagram milik masing-masing.

Deasy Priscilla atau biasa disapa Echi ini bukan berasal dari kalangan artis. Namun pesonanya bisa membuat warganet jatuh hati. Wanita yang memiliki senyum manis ini pun bisa menaklukkan hati Marcel Chandrawinata.

Istri cantik Marcel Chandrawinata ini memiliki pesona yang tak jarang mencuri perhatian publik. Walaupun jarang tersorot, Deasy Priscilla selalu mendapatkan pujian dari warganet di akun Instagramnya. Paras anggun dan memesona Deasy Priscilla selalu berhasil menarik perhatian. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pesona Deasy Priscilla istri Marcel Chandrawinata yang jarang tersorot, Senin (13/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Deasy Priscilla selalu terlihat berpakaian kasual yang membuatnya terlihat memesona.

3 dari 7 halaman

2. Senyum manis Deasy Priscilla yang tak jarang mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun sedang hamil, gaya berpakaian Deasy Priscilla saat liburan di Bali ini tetap terlihat kece.

5 dari 7 halaman

4. Menggunakan pakaian dengan warna senada dan sepatu snekers, Deasy Priscilla kerap menarik perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Gaya berpakaiannya tak jarang menginspirasi warganet.

7 dari 7 halaman

6. Potret manis Deasy Priscilla saat liburang di Buckingham Palace, London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.