Sukses

6 Gaya Pengantin Wanita Pakai Masker Unik Saat Menikah di Tengah Corona

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona COVID-19 mengubah segala tatanan aspek kehidupan, termasuk bagaimana pernikahan digelar. Banyak cerita terjadi setelah wabah merebak di Indonesia. Peringatan untuk jaga jarak digalakkan sehingga memengaruhi tata cara pernikahan.

Alhasil, beberapa pasangan pun memutuskan untuk menunda acara pernikahan mereka. Namun dengan pertimbangan berbagai aspek ada juga pasangan yang tetap menggelar prosesi tersebut.

Melihat fenomena tersebut, para MUA (Make up Artist) berinisiatif membuat masker yang cocok digunakan di hari pernikahan. Berbeda dari masker biasanya, para mempelai wanita ini menggunakan masker dengan ukiran yang cantik. 

Dengan demikian, pengantin wanita ini tetap tampil memesona di hari istimewanya. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.vom ulas gaya pengantin wanita pakai masker saat menikah di tengah Corona, Senin (13//4/2020)

 

 

2 dari 7 halaman

1. Masker dengan ukiran yang cantik ini membuat pengantin wanita tetap memesona di hari pernikahannya.

3 dari 7 halaman

2. Menggunakan masker berbentuk siger dengan warna gold, membuat pengantin wanita ini terlihat elegan dan berkelas di momen istimewanya.

4 dari 7 halaman

3. Saat prosesi akad nikah, pengantin wanita juga bisa menggunakan masker berwarna putih dengan ukiran yang ciamik.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya sekadar masker, masker mempelai wanita ini terlihat memukau dengan berlian di tengahnya.

6 dari 7 halaman

5. Berhiaskan payet, masker pengantin wanita ini terlihat glamor dan mewah dengan perpaduan warna biru dan emas.

7 dari 7 halaman

6. Menggunakan baju pengantin lengkap, penampilan wanita ini tetap cantik dengan masker berwarna putih dengan berhias mutiara.