Sukses

8 Potret Kegiatan Amanda Rawles Selama Masa Karantina Diri di Australia

Amanda Rawles pindah ke Australia dan membagikan kegiatannya selama masa karantina diri.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Carol Rawles atau Amanda Rawles dikenal masyarakat melalui perannya sebagai Salma dalam film Dear Nathan. Dalam film tersebut, Amanda Rawles beradu akting dengan Jefri Nichol. Kini nama Amanda Rawles sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air.  

Artis yang mengawali karirnya dalam sinetron Jagoan Silat ini selalu mencuri perhatian publik. Nama Amanda Rawles yang sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air ini jauh dari gosip tak sedap. Artis kelahiran 2000 ini selalu mengutamakan prestasi selama perjalanan karirnya.

Baru-baru ini, dalam video di akun YouTube nya Amanda Rawles menyebutkan bahwa dia akan melanjutkan pendidikannya di Australia. Artis berdarah Indonesia-Australia ini pun belum bisa memastikan akan menetap selamanya di Australia atau tidak.

Terlepas dari itu semua, penyebaran virus Corona Covid-19 yang semakin meluas membuat pemerintah di seluruh dunia menerapkan peraturan khusus. Pemerintah Australia pun mengharuskan warganya untuk mengkarantina diri sendiri. Oleh sebab itu, selama masa karantina ini Amanda Rawles membagikan kegiatan ‘Di Rumah Aja’ selama di Australia dalam akun YouTube miliknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber kegiatan Amanda Rawles selama masa karantina di Australia, Senin (13/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kegiatan pertama yang dilakukan Amanda Rawles setelah bangun tidur adalah sikat gigi dan cuci muka.

3 dari 9 halaman

2. Selanjutnya Amanda menyiapkan sarapan. Ia biasanya sarapan dengan air perasan lemon hangat dan oatmeal dicampur dengan pisang. Amanda juga tak lupa untuk meminum vitamin.

4 dari 9 halaman

3. Selama masa karantina diri, Amanda Rawles tak lupa melakukan olahraga. Salah satunya adalah yoga. Setelah itu, kegiatan selanjutnya yakni mandi dan bersih-bersih.

5 dari 9 halaman

4. Selama masa karantina di Australia Amanda biasanya mencuci pakaian selama 5 hari sekali agar hemat listrik dan air.

6 dari 9 halaman

5. Amanda menyempatkan makan siang dan melipat pakaian sebelum kelas online dimulai.

7 dari 9 halaman

6. Setelah itu, Amanda Rawles pun bersiap untuk mengikuti kelas online hingga sore.

8 dari 9 halaman

7. Saat malam tiba, Amanda biasanya makan bersama papa dan adiknya. Selepas itu, Amanda pun belajar dan mengerjakan tugas.

9 dari 9 halaman

8. Sebelum tidur, Amanda tidak lupa menggosok gigi dan cuci muka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.