Sukses

Beda Penampilan 6 Musisi Top Tanah Air Saat Kecil Vs Kini, Bikin Gemas

Mengintip foto-foto lucu musisi Indonesia saat masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan para musisi Tanah Air yang selalu menyita perhatian publik. Ya, sebagai musisi idola publik, segala aktivitas mereka selalu diikuti termasuk kehidupannya sebelum menjadi publik figur. Bahkan tak sedikit penggemar yang mencoba mengulik foto masa kecil idolanya.

Terbaru, musisi dan vokalis grup band Gigi, Armand Maulana mengunggah foto masa kecilnya di Instagram. Foto masa kecil tersebut memperlihatkan Armand dengan pipi yang chubby. Foto tersebut menjadi bukti bahwa masa kecil musisi memang sangat menarik untuk diulik.

Tak hanya Armand, foto masa kecil musisi lainnya juga banyak beredar di media sosial. Mulai dari lucunya Raisa saat kecil hingga tampannya Ariel Noah semasa kecil yang menjadikan hiburan tersendiri para pencinta musik Tanah Air.

Penasaran kan bagaimana beda penampilan musisi kini vs masa kecil? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan musisi saat masih kecil vs kini, Senin (13/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sedari kecil, paras Ariel Noah sudah terlihat tampan. Ia berkarisma sejak masa kecil.

3 dari 7 halaman

2. Armand Maulana terlihat sangat lucu di foto masa kecilnya. Pipi Armand masih terlihat chubby.

4 dari 7 halaman

3. Duta Sheila On 7 sudah memiliki gaya penampilan yang nyentrik sedari kecil, seperti gaya potongan rambut mangkuknya.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun lagu Gajah, Tulus, terlihat begitu menggemaskan saat masih kecil.

6 dari 7 halaman

5. Kevin Aprilio sejak masih kecil sudah memiliki gaya rambut panjang yang menutupi telinganya.

7 dari 7 halaman

6. Sedari masih kecil, aura kecantikan Raisa sudah terpancarkan. Kini istri Hamish Daud semakin memesona saja di usia ke-29 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini