Sukses

Hamil Anak Kedua di Usia 40 Tahun, Ini 6 Momen Manis Rachel Maryam dan Suami

Setelah 8 tahun menanti, Rachel Maryam mengandung buah hati kedua di usia 40 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Rachel Maryam. Memasuki usia 40 tahun pada 20 April mendatang, rupanya wanita kelahiran Bandung ini sedang megandung buah hati yang kedua. Ini merupakan kehamilannya yang pertama bersama Edwin Aprihandono. 

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Rachel Maryam melalui akun Instagram pribadinya. Saat ini kehamilannya sudah memasuki usia 12 minggu. Sejumlah rekan seleb pun turut mengucapkan selamat atas kehamilan pemain film Rectoverso ini.

"Minggu lalu ketika jadwal cek kehamilan 12 minggu. Alhamdulillah bayi dalam keadaan baik dan sehat. Jantung dan detaknya normal begitu pula organ-organ lainnya seperti otak,lambung,ginjal,kantung kemih dan lainnya. Gak nyangka kalau bayi yg panjang badannya baru 6cm ini sudah bisa dikatakan lengkap banget tubuhnya.. jari tangan, jari kaki, tulang hidung, bibir semua sudah jadi secara lengkap. Masya Allah" tulis Rachel Maryam pada Minggu (12/4/2020)

Artis yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI ini menikah dengan Edwin Aprihandono pada 16 Desember 2011 lalu. Setelah 8 tahun menanti, kini wanita kelahiran 1980 ini akan dikaruniai buah cinta pertamanya dengan Edwin. 

Terlepas dari kabar bahagia tersebut, Rachel dan suami dikenal sebagai pasangan yang romantis. Dari laman Instagram Rachel, dua sejoli ini kerap menghabiskan waktu bersama. Seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com ulas potret Rachel Maryam dan suami, Senin (13/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah bercerai dari Muhamad Akbar Pradana alias Ebes, Rachel Maryam menikah dengan Edwin Aprihandono pada 16 Desember 2011 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Setelah 8 tahun bersama, wanita berdarah Jerman-Sunda ini akhirnya mengandung buah hati di usia yang ke 40 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Kehidupan rumah tangga Bintang film 'Arisan! 2' ini jauh dari gosip miring. Dua sejoli ini dikenal sebagai pasangan yang romantis dan harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya kerap quality time bersama. Sebagai suami, Edwin juga selalu mendukung karier seleb yang kini menjadi Anggota DPR RI ini.

6 dari 7 halaman

5. Edwin terlihat akrab dengan putra sambung Rachel, Muhammad Kale Mata Angin. Keluarga kecil ini kerap pergi berlibur bersama.

7 dari 7 halaman

6. Kehamilan bintang video klip Sephia ini merupakan hamil yang kedua. Sebelumnya, ia telah dikaruniai 1 buah hati dari pernikahan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.