Sukses

6 Potret Farah Quinn Tanpa Makeup, Awet Muda di Usia 40 Tahun

Farah Quinn tetap menjaga pola hidup sehat demi kesehatan dan kebugaran tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Farah Farahan Quinn atau yang lebih dikenal dengan nama Farah Quinn merupakan salah satu selebriti yang cukup dikenal luas oleh publik. Wanita kelahiran Bandung ini mulai dikenal sebagai seorang celebrity chef setelah menjadi pembawa acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Namanya, pun semakin dikenal luas karena bakat memasak yang ia miliki serta penampilannya yang selalu memesona. Tak hanya menjadi seorang pembawa acara saja, akan tetapi ibu dua anak ini juga cukup sering menjadi model iklan. Bahkan, berkat kepiawaiannya membawakan acara, Farah Quinn juga sempat mendapat penghargaan sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2013 lalu.

Tak hanya pandai memasak, Farah Quinn juga dianggap pandai menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Bahkan, di umurnya yang telah menginjak usia 40 tahun, tak sedikit netizen yang menganggap dirinya terlihat awet muda.

Tak percaya dengan penampilan Farah Quinn yang terlihat awet muda? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @farahquinnofficial, Senin (13/4/2020) berikut ini beberapa potret Farah Quinn saat tak menggunakan makeup yang jadi bukti dirinya tetap terlihat awet muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski tak menggunakan makeup, penampilan Farah Quinn tetap memesona.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan wanita 40 tahun ini pun kerap mendapat pujian dari netizen.

4 dari 7 halaman

3. Farah Quinn pandai menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

5 dari 7 halaman

4. Di usianya yang tak lagi muda, penampilan Farah Quinn tetap fresh dan memesona.

6 dari 7 halaman

5. Dalam kegiatan sehari-hari penampilan Farah Quinn cenderung kasual menggunakan kaus polos.

7 dari 7 halaman

6. Potret kebersamaannya bersama sang buah hati membuatnya terlihat bak kakak adik ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini