Sukses

5 Momen Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Setelah Menikah, Semakin Lengket

Setelah menikah, pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi terlihat semakin lengket.

Liputan6.com, Jakarta Adly Fairuz adalah seleb tampan Tanah Air yang baru saja menikah dengan perempuan cantik bernama Angbeen Rishi. Pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen digelar pada Sabtu (28/3/2020). Nikahan tersebut tidak mengundang tamu undangan dan hanya dihadiri keluarga dekat saja. 

Setelah menikah, pasangan beda 10 tahun ini semakin terlihat lengket. Mereka selalu membagikan momen dari bangun tidur hingga memasak bersama di Instagram. Potret kemesraan keduanya ini selalu menyita perhatian netizen.

Tak hanya terlihat semakin mesra, Adly dan Angbeen nyatanya juga turut andil membantu tenaga medis karena mewabahnya virus Corona Covid-19. Keduanya memberikan donasi berupa alat pelindung diri (APD) untuk disalurkan ke tenaga medis.

Penasaran kan bagaimana momen mesra Adly Fairuz dan Angbeen Rishi setelah menikah? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @adlyfairuz dan @angbeenrishi, momen mesra Adly dan Angbeen setelah menikah, Senin (13/4/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Setelah menikah pada 28 Maret 2020, Angbeen dan Adly terlihat mesra seperti berenang bersama.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya pun semakin terlihat serasi saat mengunggah momen sarapan bersama.

4 dari 6 halaman

3. Kemesraan keduanya juga terlihat saat sedang memasak bersama di dapur.

5 dari 6 halaman

4. Bahkan setelah mandi, keduanya terlihat tak ragu untuk pamer momen mesra di Instagram.

View this post on Instagram

💙

A post shared by AdlyFayruz (@adlyfayruz) on

6 dari 6 halaman

5. Tak cuma semakin mesra, keduanya juga turut peduli dengan kasus virus Corona Covid-19 dengan ikut menyumbangkan APD ke tenaga medis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.