Sukses

6 Potret Nagita Slavina Rekaman Bareng Nissa Sabyan, Siap Rilis Lagu Duet

Liputan6.com, Jakarta Virus Corona Covid-19 yang sedang dihadapai oleh masyarakat Indonesia telah megubah banyak kegiatan sehari-hari. Salah satunya adalah berkegiatan di luar rumah dan berkumpul di tempat umum. Akibatnya banyak masyarakat yang menghabiskan waktu di rumah masing-masing, tak terkecuali para artis. 

Salah satu selebriti yang telah mengurangi kegiatannya di luar rumah, yakni Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini telah mengurangi kegiatannya di dunia hiburan lantaran wabah pandemi tersebut. Namun baru-baru ini ibu satu anak tersebut akhirnya keluar rumah.

Hal itu diketahui lewat video di channel YouTube Rans Entertainmens bertajuk "NAGITA MAU DUET BARENG NISSA SABYAN NYANYIIN LAGU AISYAH??". Video yang diunggah pada Sabtu (11/4/2020) lalu ini memperlihatkan Nagita yang akhirnya keluar rumah untuk rekaman bersama Nissa Sabyan. 

"Ini suasana terpaksa keluar rumah, karena hari ini mau rekaman lagu terbaru buat nanti bulan Ramadhan," tutur wanita kelahiran 1988 tersebut di video tersebut.

Nagita tampak berada di ruang studio. Ia melakukan rekaman suara bersama Nissa Sabyan dan tim lainnya. Tak sabar disambut netizen, berikut ini 6 potret Nagita Slavina rekaman bareng Nissa Sabyan, dirangkum dari YouTube Rans Entertainment oleh Liputan6.com, Selasa (14/4/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Nagita mengungkapkan jika dirinya keluar rumah karena akan melakukan rekaman bersama Nissa Sabyan.

3 dari 7 halaman

2. Istri Raffi Ahmad ini akan berkolaborasi dengan Nissa Sabyan untuk project lagu terbaru.

4 dari 7 halaman

3. Tampak Nagita melakukan rekaman di ruang studio untuk single terbaru tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Tampak pula Nissa Sabyan yang juga turut melakukan rekaman bersama Nagita Slavina.

6 dari 7 halaman

5. Setelah melakukan rekaman di studio, Nagita mengajak penyanyi muda kelahiran 1999 tersebut berbincang singkat.

7 dari 7 halaman

6. Kolaborasi mereka rencananya dibuat untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba.