Sukses

8 Potret Lawas Najwa Shihab, Bukti Cantik dari Dulu

Liputan6.com, Jakarta Najwa Shihab atau yang akrab disapa Nana ini dikenal luas oleh masyarakat sebagai seorang jurnalis sekaligus pembawa acara yang sangat mumpuni. Pembawaan wanita kelahiran Makassar saat memandu acara kerap curi perhatian publik karena ketegasannya.

Putri dari Mantan Menteri Agama, Quraish Shihab ini juga sangat dikenal sangat kritis terhadap tindak korupsi ataupun suatu hal yang bisa merugikan masyarakat banyak dan negara. Tak hanya menjadi seorang pembawa acara saja, akan tetapi wanita kelahiran 16 September 1977 ini juga memiliki sebuah platform media. Najwa juga cukup sering mengunggah berbagai aktivitas dan pengalamannya saat bekerja melalui akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini unggahan foto terbaru dari Najwa Shihab berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, wanita 42 tahun ini mengunggah foto lawasnya semasa SMA.

Foto tersebut pun berhasil mamacu para netizen dan rekan selebritis untuk memberikan komentar. Tak sedikit pula yang beranggapan jika penampilan Najwa Shihab dianggap sudah cantik dari dulu oleh para netizen.

Penasaran bagaimana penampilan lawas jurnalis satu ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/4/2020) berikut ini beberapa potret lawas Najwa Shihab yang berhasil curi perhatian netizen.

2 dari 9 halaman

1. Kalau ini adalah foto masa kecil dari Najwa Shihab.

3 dari 9 halaman

2. Najwa sendiri beberapa kali mengunggah foto lawasnya di akun Instagram pribadinya.

4 dari 9 halaman

3. Ini dia foto masa SMA Najwa yang tengah jadi sorotan.

5 dari 9 halaman

4. Presenter yang telah mewawancarai pejabat elit Tanah Air ini memang dikenal dengan ciri khas penampilannya dengan gaya rambut pendek.

6 dari 9 halaman

5. Ini dia potret lawas Najwa bersama beberapa rekan jurnalis lainnya.

7 dari 9 halaman

6. Meski lebih sering terlihat bermodel rambut pendek, akan tetapi penampilannya selalu curi perhatian.

8 dari 9 halaman

7. Namun, gaya Najwa saat berambut panjang ini juga tak kalah menawan ya.

9 dari 9 halaman

8. Hingga saat ini pun, Najwa masih mempertahankan gaya rambut pendek sebahunya.