Sukses

10 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Terbaru Lintar Juara Idola Cilik 3

Idola Cilik sudah melahirkan banyak penyanyi cilik hebat, salah satunya adalah Lintar Idola Cilik musim ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Tanah Air terus melahirkan penyanyi-penyanyi bertalenta. Ajang pencarian bakat sudah banyak memunculkan penyanyi-penyanyi bersuara emas. Salah satu ajang pencarian bakat yang sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia adalah Idola Cilik. Ajang pencarian bakat Idola Cilik sudah melahirkan banyak penyanyi cilik dari beberapa musim. Salah satunya adalah Idola Cilik Musim ketiga yang diadakan pada tahun 2009-2010.

Idola Cilik 3 yang mengalami masa tayang pada tahun 2009-2010 sudah menelurkan banyak penyanyi cilik berbakat. Salah satunya adalah sang juara pertama yang bernama Halilintar Mahaputra Edi Morgen atau lebih dikenal sebagai Lintar Idola Cilik. Lintar menyandang gelar sebagai pemenang juara Idola Cilik 3 setelah mengalahkan Rio di grand final.

10 tahun berselang, kini pria yang berasal dari Padang, Sumatera Barat sudah beranjak dewasa dan mencuri perhatian publik. Kehadiran Lintar di industri hiburan Tanah Air setelah menjadi pemenang Idola Cilik musim ketiga pun mengobati rasa rindu para pecinta Idola Cilik.

Layaknya para remaja umumnya, Lintar juga aktif di media sosial Instagram. Melalui akun Instagram miliknya, pria kelahiran 19 Maret 1998 terlihat aktif meng-cover lagu milik penyanyi lain. Selain itu, Lintar juga kerap memosting video di akun YouTube miliknya.

Penasaran bagaimana potret Lintar Idola Cilik 3? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret terbaru Lintar Idola Cilik 3, Selasa (14/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Lintar Idola Cilik 3. Lintar semakin menarik perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Beranjak dewasa, Lintar semakin terlihat manis dan mencuri perhatian publik.

4 dari 7 halaman

3. Suara emasnya semakin terasah dan kerap mendapatkan pujian dari para penggemarnya.

5 dari 7 halaman

4. Sudah berumur 22 tahun, potret Lintar kini berbeda dengan 10 tahun yang lalu.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret rambut Lintar saat zaman Idola Cilik. Semakin membuat rindu pecinta Idola Cilik ya!

7 dari 7 halaman

6. Lintar aktif mengcover lagu milik penyanyi lain dan kerap diunggah di Instagram ataupun akun YouTube miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini