Sukses

7 Pesona Syakir Daulay, Jadi Ustaz Muda di Para Pencari Tuhan Jilid 13

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa kurang dari dua pekan lagiĀ umat muslim menyambut Bulan Ramadan. Tentu saja banyak momen yang selalu diingat saat datangnya bulan Ramadan. Meski Ramadan 1441 H menjadi sesuatu yang cukup berbeda dari biasanya karena pandemi corona, namun hal ini tak menyurutkan masyarakat untuk senantiasa beribadah.

Meski terasa berbeda, akan tetapi masyarakat juga akan dimanjakan dengan tayangan-tayangan menarik khas Ramadan. Salah satunya ialah sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) yang kini telah mencapai jilid 13. Sinetron bergenre religi ini akan kembali menyapa para penggemar dan menemani waktu puasa kamu. Tak hanya menyajikan cerita baru, akan tetapi Para Pencari Tuhan Jilid 13 ini juga menghadirkan salah satu karakter baru yang akan dimainkan oleh Syakir Daulay.

Melalui press conference virtual program Ramadan Penuh Cinta #dirumahaja di SCTV pada Kamis pekan lalu, Deddy Mizwar selaku pemain sekaligus produser menyampaikan peran yang akan dimainkan oleh Syakir Daulay.

"Ya, Syakir menjadi ustaz muda. Diceritakan Bang Jack harus menghadapi masjid yang didirikannya berada di lahan sengketa. Ada ustaz muda," Ujar Deddy Mizwar.

Meski mendaulat Syakir Daulay menjadi salah satu pemain dalam Para Pencari Tuhan Jilid 13, akan tetapi Deddy Mizwar menegaskan jika hal tersebut bukan dikarenakan sosoknya tengah viral.

"Syakir memang pas memerankan sosok ustaz muda. Nggak ada hubungannya (dengan lagunya yang sedang viral)," lanjutnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @syakirdaulay, Selasa (14/4/2020) berikut ini beberapa pesona dari Syakir Daulay yang didaulat menjadi Ustaz muda di sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13.

2 dari 8 halaman

1. Syakir Daulay sendiri memulai debutnya menjadi seorang aktor pada 2016 lalu lewat sinetron Pangeran 2.

3 dari 8 halaman

2. Pria kelahiran 10 Januari 2002 ini juga semakin dikenal luas masyarakat setelah berperan sebagai Ilham di Anak Masjid dan Fatih di Fatik Di Kampung Jawara.

4 dari 8 halaman

3. Didaulatnya remaja 18 tahun ini sebagai Ustaz muda di PPT Jilid 13 menjadi penyegaran cerita.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya bermain sinetron saja, akan tetapi Syakir juga dianggap telah memiliki kemampuan akting bagus saat bermain di film layar lebar.

6 dari 8 halaman

5. Meski begitu, ikut berperan dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13 menjadi tantangan tersendiri bagi Syakir.

7 dari 8 halaman

6. Akting Syakir dalam PPT jilid 13 juga cukup dinantikan oleh masyarakat.

8 dari 8 halaman

7. Penasaran bagaimana akting dari Syakir? Kamu bisa menonton PPT Jilid 13 setiap hati selama bulan Ramadan pukul 03.00 WIB.