Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Kebersamaan Megan Domani dan Ayah Bulenya

Wajah bule Megan Domani didapat dari gen ayah yang berasal dari Jerman.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, dunia hiburan Tanah Air terus melahirkan nama-nama seleb muda yang mulai eksis di film dan sinetron. Salah satu aktris muda yang tengah naik daun adalah Megan Domani.

Pemilik nama lengkap Megan Anita Domani ini namanya mulai dikenal saat bermain di sinetron Anak Jalanan. Namanya semakin melejit saat berperan di sinetron Cinta karena Cinta sebagai Keisya.

Tak hanya soal karier ataupun kehidupan asmara wanita kelahiran 2002 yang menarik perhatian, tetapi juga keluarganya termasuk sang ayah, Jurgen Domani. Wanita berusia 17 tahun ini merupakan putri bungsu dari pernikahannya dengan perempuan Indonesia bernama Ade Domani. 

Lahir dari ayah yang berasal dari Jerman, Megan Domani memiliki wajah yang blasteran. Meski jarang terekspsos, namun kedekatan Megan dan sang ayah terlihat akrab. Dari laman Instagram keduanya, ayah dan anak ini selalu menyempatkan waktu untuk quality time bersama. 

Penasaran seperti apa potret kebersamaanya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Megan Domani dengan ayahnya, Selasa (14/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Punya wajah blasteran, wajah bule pemain sinetron Cinta Karena Cinta didapat dari gen ayah yang berasal dari Jerman.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang terekspos, gadis 17 tahun ini kerap menghabiskan waktu bersama sang ayah. Ini dia momen keduanya saat menikmati suasana malam.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai seorang ayah, Jurgen Domani selalu mendukung karier putri bungsunya. Ia turut hadir di acara SCTV Awards 2017 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Saat wanita kelahiran 2002 ini berulang tahun, Jurgen Domani memberi kejutan di hari istimewanya.

6 dari 7 halaman

5. Momen perayaan Idul Fitri keluarga Megan Domani. Kedekatan wanita yang akrab disapa Megan dan sang ayah ini terlihat hangat ya.

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas Megan dan sang ayah, dari dulu hingga kini pemilik nama lengkap Megan Anita Domani ini memang lengket dengan sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini