Sukses

21 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 7 Pemain Sinetron Lorong Waktu

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an tentunya masih ingat dengan sinetron Lorong Waktu. Sinetron yang tayang pada bulan Ramadan ini pertama kali ditayangkan SCTV pada 1999 silam. Berkat kesuksesannya di seri pertama, antusias penonton disambut baik oleh tim.

Kemudian sinetron Lorong Waktu diproduksi dalam sejumlah sekuel hingga versi animasi. Sinetron tersebut mengangkat cerita yang luar biasa atau out of the box, yakni menggabungkan science fiction dengan pendidikan akhlak.

Lorong Waktu mengisahkan Ustaz Addin yang menciptakan sebuah mesin waktu untuk bisa kembali ke masa lalu atau masa depan. Ustaz tersebut merupakan anak angkat sekaligus murid Haji Husin. Bersama seorang bocah bernama Zidan, ketiganya berpetualang menjelajahi waktu untuk berdakwah dan menyebar kebaikan.

Selain alur ceritanya yang menarik, akting para pemainnya juga berhasil memukau penonton. Namun kini sudah 21 tahun berlalu, banyak yang penasaran akan kabar para pemain sinetron legendaris tersebut. Beberapa pemain masih aktif berakting, ada juga yang memilih vakum.

Nah penasaran kan seperti apa kabar terbarunya? Berikut potret terbaru para pemain sinetron Lorong Waktu dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/4/2020).

2 dari 8 halaman

1. Jourast Jordy saat pertama memerankan Zidan masih berusia 6 tahun. Kini ia sudah tumbuh jadi pria dewasa dan sudah menikah.

3 dari 8 halaman

2. Deddy Mizwar memerankan tokoh bernama Haji Husin, orang yang pergi bersama Zidan menembus lorong waktu.

4 dari 8 halaman

3. Hefri Olivian berperan sebagai Ustaz Addin yang mengoperasikan alat untuk menjelajahi waktu. Kini ia sudah tak lagi aktif di dunia hiburan.

5 dari 8 halaman

4. Inneke Koeshewarati berperan sebagai Sofia yang merupakan istri Haji Husin. Kini Inneke sudah jarang tampil di layar kaca.

6 dari 8 halaman

5. Opie Kumis berperan sebagai pencuri bernama Hafid. Hingga kini, ia masih kerap tampil di layar kaca dalam sejumlah acara komedi.

7 dari 8 halaman

6. Christy Jusung berperan sebagai Sabrina. Kini ia tak lagi terdengar gaungnya di dunia hiburan.

8 dari 8 halaman

7. Ramdhani Qubil berperan sebagai Jambrong. Ia sudah jarang terlihat di layar kaca televisi.