Sukses

6 Momen Kedekatan Taqy Malik dan Ria Ricis, Didoakan Berjodoh

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan YouTuber pemilik 19,7 juta subscriber, Ria Ricis. Perempuan yang akrab disapa Ricis ini baru-baru ini menyita perhatian publik berkat beberapa aktivitasnya seperti saat bersama Taqy Malik.

Ya, seperti diketahui Ricis dan Taqy Malik kerap terlibat beberapa aksi sosial di tengah pandemi Corona Covid-19. Awal mulanya, Ricis dan Taqy berkolaborasi untuk membantu bersama adalah seperti pada video YouTube berjudul 'PERTAMA KALI 24 JAM TERJUN LAPANGAN BARENG TAQY MALIK..' yang diunggah pada 29 Maret 2019 di channel Ricis Official.

Tak hanya sekali terlibat menjadi relawan bersama, Ricis dan Taqy kerap memberikan bantuan seperti upaya penyemprotan disinfektan hingga memberi donasi bersama tim Kurir Kebaikan. Potret kebersamaan Ricis dan Taqy pun banjir pujian netizen. Pasalnya, kedua YouTuber ini memberi contoh yang baik sebagai publik figur di tengah pandemi Corona Covid-19.

Bahkan melihat kekompakan mereka, tak sedikit warganet yang mendoakan keduanya berjodoh.

Penasaran kan apa saja kegiatan sosial yang dijalani Ricis dan Taqy? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kedekatan Ria Ricis dan Taqy Malik, Selasa (14/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen Ricis bertemu dengan Taqy Malik untuk mengawali kegiatan sosial sebagai relawan yang membantu lawan Corona Covid-19.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum membuat kolaborasi, Ricis dan Taqy pernah terlibat di aksi kemanusiaan pada 28 Maret 2020 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Kini keduanya selalu kompak untuk berdonasi ke tenaga medis terkait keperluan alat pelindung diri (APD).

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya Ricis dan Taqy, keduanya juga dibantu oleh teman-teman tim Kurir Kebaikan seperti membagikan makanan dan sembako.

6 dari 7 halaman

5. Ricis dan Taqy pun terlihat begitu bahagia bisa bergabung dengan tim Kurir Kebaikan yang senantiasa memberikan donasi untuk orang yang memerlukan.

7 dari 7 halaman

6. Taqy dan Ricis juga pernah terlibat dalam aksi penyemprotan disinfektan di kawasan Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur.