Sukses

Ada 2 Dapur, Ini 7 Penampakan Tempat Masak di Rumah Baru Prilly Latuconsina

Mengintip dapur mewah di rumah baru Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Prilly Latuconsina? Seleb cantik ini namanya dikenal luas oleh publik usai memerankan karakter Sisi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala pada 2014. Setelah itu, karier perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini semakin melejit.

Sepanjang kariernya, Prily Latuconsina sudah membintangi 10 judul sinetron. Tak hanya sinetron, perempuan berzodiak Libra ini juga telah membintangi 10 judul sinetron. Tak cukup sampai di situ, Prilly juga melebarkan sayap di dunia tarik suara dengan sudah menelurkan 10 single lagu.

Sebagai selebritas top Tanah Air, Prilly termasuk dalam daftar seleb berpenghasilan fantastis. Salah satu hasil dari kerja kerasnya selama ini adalah rumah barunya di kawasan Tangerang. Rumah baru tersebut bahkan memiliki dua dapur.

Penasaran kan bagaimana penampakan isi dapur rumah Prilly Latuconsina? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, isi dapur rumah baru Prilly Latuconsina, Selasa (14/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampakan dapur rumah baru Prilly. Dapur ini merupakan tempat memasak di lantai satu rumah pemeran Sisi di sinetron GGS.

3 dari 8 halaman

2. Di dapur lantai 1, terdapat peralatan memasak yang lengkap. Tak hanya itu, ada kulkas yang berisi banyak sayuran di dalamnya.

4 dari 8 halaman

3. Selain dapur di lantai 1, terdapat dapur di lantai atasnya. Dapur kedua ini sangat elegan dengan desain lemari dapur warna putih.

5 dari 8 halaman

4. Dapur rumah Prilly Latuconsina bagian atas ini terdapat meja hitam panjang untuk tempat meracik bumbu masakan.

6 dari 8 halaman

5. Dapur ini juga dilengkapi dengan dispenser mewah di bagian pojok kanan dapur.

7 dari 8 halaman

6. Selain itu, dapur ini juga dilengkapi dengan kulkas otomatis pembuat es batu

8 dari 8 halaman

7. Prilly selalu memperhatikan kebersihan di dapurnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini